Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Kasual Angelina Jolie Saat Sedang Berbelanja dengan Putranya, Pax

Bahkan di hari Minggu pagi yang malas, selebriti ternama ini terlihat tetap anggun.

Tampilan Kasual Angelina Jolie Saat Sedang Berbelanja dengan Putranya, Pax
Courtesy of BAZAAR US

Bahkan ketika ia menjalankan tugas pada hari Minggu pagi di akhir pekan. Hari paling malas dalam setahun bagi kebanyakan orang, Angelina Jolie justru memancarkan keanggunan.

Minggu ini, Maleficent terlihat terlihat sangat anggun saat membeli perlengkapan anjing di The Urban Pet di Los Angeles bersama putranya, Pax Jolie-Pitt.

Baca juga: Foto-Foto Angelina Jolie dengan Gaya Fashion yang Ikonis

Selebriti ini menata T-shirt putih klasik dan memadukannya dengan celana high-waisted lebar berwarna hitam dan juga sandal chunky berlapis yang serasi. Dia juga membawa tas kulit favoritnya: Saint Laurent oleh Anthony Vaccarello.

Untuk aksesori, ia memilih perhiasan yang everlasting termasuk kacamata hitam berwarna gelap, anting, serta berbagai cincin emas dan berlian.

Courtesy of BAZAAR US

Dalam foto, Angelina terlihat meninggalkan butik sambil memegang kantong kertas, sementara Pax membawa tempat tidur anjing yang mewah berjalan ke arah SUV hitam mereka.

Remaja berusia 18 tahun itu tampak keren dalam balutan T-shirt pink muda, celana panjang hitam yang longgar, sepatu kets putih, dan topi paisley ungu dari Awake NY.

Duo ibu-anak ini tengah mengerjakan film Without Blood, proyek penyutradaraan kelima Jolie, yang pengambilan film-nya berlatar Italia.

Pax, mengikuti jejak ibu dan ayahnya Brad Pitt, ia pun bekerja di departemen asisten sutradara untuk film tersebut. Saudara Maddox Jolie-Pitt juga ikut membantu.

"Kami bekerja sama dengan maksimal. Ketika kru film dalam kondisi terbaiknya, rasanya memang seperti keluarga besar, jadi terasa alami," kata Jolie tentang anak laki-lakinya dalam wawancaranya bersama salah satu media lifestyle di sana. 

Tentang Pax, sebelumnya ia sempat mengambil shoot untuk drama tahun 2017 berjudul  First They Killed My Father dan fokus pada behind the scene untuk Without Blood.

Jolie berkata, "Pax bekerja keras."

Tanggal pemutaran perdana untuk film tersebut belum diumumkan.

Baca juga:

Angelina Jolie Terlihat Pakai Celana Linen yang Sangat Serasi dengan Karakternya

Brad Pitt Tampilkan Model Rambut Ponytail Saat Hadir di Oscar 2021

Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)