Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Jennifer Lopez Ke Gym dengan Ansambel Monokrom dan Tas Birkin

Hari baru berarti koleksi tas Hermès Birkin sang penyanyi.

Tampilan Jennifer Lopez Ke Gym dengan Ansambel Monokrom dan Tas Birkin
COURTESY OF BAZAAR US

Jennifer Lopez tampil mewah ke mana pun ia pergi, bahkan ke gym.

Pelantun "Let's Get Loud" ini difoto saat melangkah di Los Angeles kemarin dalam balutan busana berwarna biru langit. Penampilan monokromnya terdiri dari sweater turtleneck mock dengan lengan lebar, legging berwarna senada dengan motif lukisan abstrak dan tulisan "My voice is heard", serta sepatu kets tebal berwarna putih.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Pakai Celana Wide-Leg dengan Kaus Polos dan Tas Birkin Favoritnya

Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam aviator berwarna biru, dari Otra Eyewear, dengan pinggiran hitam dan menenteng tas olahraga andalannya, yaitu Hermès Birkin. Jennifer semakin menyempurnakan penampilannya dengan sepasang anting-anting berlian, dan cincin pertunangan berlian hijau yang indah, yang kini menjadi cincin pertunangan suaminya, Ben Affleck.

Birkin hitam Jennifer dengan hardware emas, hanyalah salah satu dari koleksi tas Hermès mewahnya, yang sebagian besar telah ia gunakan saat berolahraga.

Pada bulan Juni lalu, ia membawa tas yang sama ke tempat latihannya di L.A.. Ia juga terlihat pergi berolahraga dengan tampilan serba hitam yang kontras, dengan Birkin putih-emasnya yang langka.

Bintang Marry Me ini memulai penampilan perdananya dengan Birkin hijau cerah untuk acara di bulan Agustus. Kemudian, ia memadukannya dengan setelan olahraga tie-dye. Pada bulan Desember 2020, ia terlihat pergi berolahraga dengan setelan merah maroon dengan tas Birkin Hermès Himalaya buaya, yang dijual dengan harga 100.000 US Dolar (sekitar 1.508.580.000 Rupiah).

BACA JUGA:

Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)