Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Video BTS Jennifer Lopez dan Ben Affleck Ketika Menghadiri Grammy Awards 2023

Lihatlah sekilas chemistry mereka yang manis.

Simak Video BTS Jennifer Lopez dan Ben Affleck Ketika Menghadiri Grammy Awards 2023
COURTESY OF BAZAAR US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikmati kencan yang glamor kemarin malam di Grammy 2023. Dalam sebuah unggahan baru, penyanyi ini berbagi momen di balik layar dari malam itu.

BACA JUGA: J.Lo Kenakan Crop Top Putih saat Menikmati Liburan Romantis dengan Ben Affleck

Jennifer mengunggah tayangan slide dengan berbagai foto dan klip pendek saat ia dan suaminya, Ben, bersiap-siap dan menikmati acara tersebut.

JENNIFER DAN BEN
COURTESY OF BAZAAR US

Dalam sebuah video yang manis, keduanya berbagi ciuman sambil berpose untuk foto karpet merah mereka. Jennifer mengenakan gaun biru tua yang dihiasi untaian kristal dari Gucci. Sedangkan Ben, terlihat elegan dengan setelan jas, rompi dan dasi hitam klasik. Dan dalam dua foto yang berbeda, mereka terlihat tersenyum saat berada di acara penghargaan (senyuman Ben terlihat enggan).

JENNIFER AND BEN CLOSE UP LOOK
COURTESY OF BAZAAR US

JENNIFER AND BEN LOOK
COURTESY OF BAZAAR US

"Selalu menjadi waktu terbaik bersama cintaku, suamiku 🤍 #Grammys @recordingacademy #ThisIsMeNow @harrystyles @therealmaryjblige @badbunnypr @jlobeauty 📸 @lacarba," tulis Jennifer dalam keterangan unggahannya.

Unggahan bintang Marry Me ini muncul setelah Twitter ramai. Dengan berbagai meme yang menggambarkan ekspresi wajah kocak Ben selama acara berlangsung, mulai dari ekspresi tidak tertarik, marah, hingga sangat sedih.

"Ben Affleck adalah setiap pria yang ada di pesta kerja istrinya," tulis seorang pengguna. "Ben Affleck sepertinya lebih suka berada di Dunkin," canda yang lain, menyinggung kecintaan aktor Deep Water ini pada Dunkin' Donuts. "Seburuk apapun hari Anda, saya berjanji tidak seburuk Ben Affleck di Grammy saat ini," kata pengguna ketiga.

Keluarga Ben tidak menanggapi hal tersebut, namun keterangan unggahan Jennifer tampak seperti sebuah penyangkalan yang cukup berat, bahwa suaminya mengalami waktu yang kurang menyenangkan di acara Grammy.

BACA JUGA:

Ben Affleck Menyemangati Jennifer Lopez Ketika Ia Menerima Penghargaannya dalam Balutan Gaun Flowing Sheer

Intip Hadiah Hari Valentine Jennifer Lopez dari Ben Affleck

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)