Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kehadiran Kim Kardashian dan Mariah Carey di Video TikTok Putrinya

Duo ibu-anak yang pamungkas.

Kehadiran Kim Kardashian dan Mariah Carey di Video TikTok Putrinya
Courtesy of TikTok @kimkardashian

Kim Kardashian dan Mariah Carey baru saja membuktikan bahwa mereka dapat berpartisipasi dengan anak mereka di media sosial untuk konten pasangan ibu-anak.
 
BACA JUGA: Kim Kardashian Bersinar di Video Tanpa Makeup

Dalam sebuah video yang dibagikan kemarin, keduanya bergabung dengan putri mereka North West, 9 tahun, dan Monroe Cannon, 11 tahun, di rumah Kardashian di Hidden Hills untuk klip TikTok yang menggemaskan. Di mana keempatnya menari dan menyinkronkan bibir dengan lagu Carey "It's a Wrap" dari album studio ke-12, Memoirs of an Imperfect Angel.
 
Video dimulai dengan anak-anak melakukan gerakan tarian terkoordinasi seperti paduan suara. Keduanya kemudian bergabung dengan ibu mereka, yang melompat ke kedua sisi bingkai sambil menyinkronkan lirik, "It's a wrap for you baby (It's a wrap)” bernyanyi dengan sisir yang mereka jadikan mikrofon. North dan Monroe kemudian dengan bercanda mendorong ibu mereka keluar dari bingkai dan merebut kembali sorotan.
 
"It’s a wrap! Tapi tidak pernah untuk kita!" Kardashian memberi judul pada klip yang menyenangkan itu.

Akhir-akhir ini, Kim tampak aktif di TikTok, sebagian besar berkat video dengan putri sulungnya di akun bersama mereka @kimandnorth. Video menampilkan sekilas momen menyenangkan duo ini di rumah. Serta klip dari keduanya yang mengambil bagian dalam berbagai tren dan suara di TikTok (termasuk lagu Kanye West sendiri "Bound" dalam klip yang menampilkan cosplay lucu. Menampilkan North sebagai ayahnya dengan Kim berpose di sampingnya).
 
Kim membuka tentang keputusannya untuk mulai menggunakan TikTok bersama dengan putrinya, ia berbagi bahwa itu adalah pelampiasan untuk ekspresi diri dan kreativitas North, meskipun tetap ada batasan dan peraturannya.
 
“Itu bukan sesuatu di mana ia (North) bisa sesuka hati menggunakan akunnya,” tutur Kim pada Gwyneth Paltrow di salah satu episode The Goop Podcast. Ia juga menambahkan, “Kami tidak melakukan (kolom) komentar.”
 
Ia melanjutkan, "Saya merasa saya bisa "masuk" ke dalam akun TikTok-nya. Selama di sana saya selalu ada bersamanya (North), itu bisa bekerja. Tapi ini dunia yang gila, saya tidak menyangkalnya."

BACA JUGA: 
 
Adik Beradik Kardashian Berbusana Layaknya Sang Ibu, Kris, untuk Ulang Tahunnya yang ke-67 

Lagu Mariah Carey Menandakan Musim Liburan Dimulai Dari Sekarang! 

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Video: Courtesy of TikTok @kimkardashian)