Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Bersinar di Video Tanpa Makeup

Kami memiliki dukungan terhadap para sosok untuk tren "glazed donut" ini.

Kim Kardashian Bersinar di Video Tanpa Makeup
COURTESY OF BAZAAR US

Kim Kardashian menggunakan pendekatan TikTok untuk memasarkan produk Skkn-nya.

Dalam sebuah klip yang baru saja diumumkan di akun TikTok-nya, bintang reality show ini memberikan gambaran singkat kepada para penggemar tentang rutinitas paginya tentang cara membuat penampilan rare makeup-free.


BACA JUGA: Kim Kardashian Resmi Meluncurkan Kembali Lini Skincare-Nya Menjadi SKKN BY KIM

Ia memulai video dengan mengaplikasikan salah satu produk Skkn ke wajahnya yang segar, dan polos sambil mengenakan tank top putih garis-garis, dan celana jins biru berpinggang tinggi. Dalam video tersebut, ia juga menyiapkan secangkir kopi dari mesin Nespresso.

Sambil bersiap-siap, audio viral dari pengguna TikTok, Studio Fitness Diva, diputar.

"Selamat pagi, semuanya," kata bintang tersebut. "Tahukah Anda, apabila Anda mengganti secangkir kopi pagi dengan secangkir teh hijau hangat, Anda bisa kehilangan hingga 87 persen dari kegembiraan yang tersisa dalam hidup ini?"

Kim memberi keterangan pada TikTok tersebut, "TikTok pertama saya tanpa North. Hanya saya sendiri!"

Pada bulan Juni lalu, sang mogul memberikan cuplikan di balik layar mengenai proses kreatif peluncuran Skkn, dan berterima kasih kepada mantan suaminya, Kanye West, yang telah membantunya mengembangkan kemasan minimalis yang unik dari label tersebut.

"Tentu saja, proses kreatif saya tidak akan lengkap, dan saya selalu memberikan pujian di mana pujian seharusnya diberikan, tanpa Kanye atau Ye," ujarnya dalam Instagram Story-nya pada saat itu. "Dia membawa timnya dan memperkenalkan saya pada Willo (Perron, seorang desainer) dan memberikan nama baru. Itu sebenarnya adalah idenya. Dan bentuk kemasannya pun dia yang membuat, bahkan font-nya pun dia yang membuat, seperti Skims."

Ia menambahkan, "Kalian seharusnya melihat set kemasan pertama. Ketika Kanye masuk ke dalam ruangan dan berkata, 'Ini bukan pengemasan yang baik,' dan dia benar. Packaging adalah keahliannya."

BACA JUGA:
Label Milik Kim Kardashian, SKIMS, Dan Fendi Bermitra untuk Kolaborasi Baru yang Epik!
Kim Kardashian Memperluas Lini Skims dengan Merilis Koleksi Pakaian Renang

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)