Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lagu Mariah Carey Menandakan Musim Liburan Dimulai Dari Sekarang!

Saatnya untuk bergembira.

Lagu Mariah Carey Menandakan Musim Liburan Dimulai Dari Sekarang!
Courtesy of Bazaar US

Kebanyakan butik mungkin meletakkan dekorasi Natal mereka lebih awal dari sebelumnya, tetapi hanya Mariah Carey yang bisa mengatakan kapan musim benar-benar dimulai.

Baca juga: Lagu All I Want for Christmas Is You Milik Mariah Carey Terus Pecahkan Rekor

Bintang itu memulai liburan (dan akhir dari Halloween, maaf kepada pecinta musim seram) dengan video yang dibagikan ke akun media sosialnya. Dalam klip itu, Mariah, yang mengenakan gaun merah cerah berkilauan dan sepatu hak tinggi serasi, menyelinap ke sebuah rumah untuk menghancurkan trio labu yang diukir dengan kata-kata, "Ini bukan waktunya", merujuk pada pernyataan klasiknya tentang kapan waktu yang tepat untuk meledakkan hit liburannya, "All I Want for Christmas Is You." Setelah sesi menghancurkan labu yang singkat, Mariah beralih ke setelan Santa Claus yang dihiasi payet, bermain-main di salju palsu dan lautan hadiah dengan anjing terrier Jack Russell-nya.

"Siap? Ayo pergi!" Mariah memberi keterangan pada klip itu di Twitter, menambahkan tagar #MariahSZN. Para penggemar dengan cepat menyadari bahwa hadiah terbungkus dalam klip teaser menunjukkan tanggal 5 November, mengisyaratkan bahwa bintang itu memiliki kejutan lain untuk para penggemarnya minggu ini.

Courtesy of Bazaar US

Sejak debutnya pada tahun 1994, "All I Want for Christmas Is You" telah menjadi lagu liburan paling sukses sepanjang masa. Lagu ini memecahkan rekor untuk menjulang terlama ke puncak tangga lagu Billboard Hot 100, menjadi nomor satu pada 2019, 25 tahun setelah rilis aslinya. Mariah mengulangi kemenangan tangga lagu pada tahun 2020, menimbulkan pertanyaan, akankah 2021 menandai ketiga kali untuk penyanyi?

"All I Want for Christmas Is You" juga menempatkan Mariah di antara segelintir artis yang mendapatkan Hot 100 nomor satu dalam beberapa dekade berturut-turut. Ia memiliki hit chart-topping pada 1990-an, 2000-an, dan 2010-an, suatu prestasi yang sebelumnya hanya dicapai oleh Christina Aguilera, Britney Spears, dan Usher.

Baca juga:

Mungkinkah Akan Ada Film Biopik Mariah Carey?

All I Want For Christmas Is You Duduki Puncak Billboard 100

Inilah 40 Lagu Terbaik pada Tahun 2000-an yang Akan Membuat Anda Bernostalgia

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)