Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adik Beradik Kardashian Berbusana Layaknya Sang Ibu, Kris, untuk Ulang Tahunnya yang ke-67

Kim, Khloé, Kourtney, dan Kylie merayakan hari ulang tahun sang ibu tercinta dengan pesta kostum.

Adik Beradik Kardashian Berbusana Layaknya Sang Ibu, Kris, untuk Ulang Tahunnya yang ke-67
Courtesy of BAZAAR US

Kris Jenner menerima penghargaan tertinggi pada ulang tahunnya yang ke-67. 

Keluarga Kardashian-Jenner merayakan ulang tahun ibunda tadi malam, dengan pesta kostum yang terdiri dari beberapa penampilan Kris yang paling terkenal selama bertahun-tahun. Untuk makan malam yang intim, para saudari melihat kembali kehidupan ibu mereka dalam beberapa penampilan red carpet, dan bahkan mengangguk ke cameo Kris dalam video musik. 

Baca juga: Kim Kardashian Dibanjiri Kritik Atas Komentarnya: "Get Your F*cking Ass Up and Work"

Kim memperlihatkan penampilannya di Instagram Stories, mengunggah foto-foto Kris yang cocok dengan kostumnya. Pendiri Skims ini memilih gaun gemerlap dari Natal keluarga tahun 2011, ia mengenakan gaun berpayet zamrud yang menampilkan kerah putih dan dasi kupu-kupu, serta anting-anting emas dan pixie-cut wig. Ia bahkan membuat ulang video keluarganya tahun 2012, dan menyanyikan "Lady Marmalade" di TikTok.

"Oke, ini makan malam untuk ulang tahun ibu saya dan inilah 'Dress Up as Your Best Kris'," ucap bintang reality show itu dalam sebuah video, ia menjelaskan tentang tema pestanya.

Courtesy of TikTok @kimkardashian

Khloé juga membagikan beberapa cuplikan dari pesta di Instagram Story-nya, menunjukkan kostum lainnya. Ia memilih tampilan dari era blonde pada tahun 2017, memasangkan wig pendek dengan atasan sutra dan celana yang serasi, menyelesaikan ansambel dengan mantel bulu putih dan kacamata hitam yang besar.

Sementara itu, Kourtney menciptakan kembali cameo ibunya di video musik Ariana Grande berjudul "Thank U Next", yang mana Kris menggantikan ibu Regina George dalam Mean Girls, parodi penampilannya meliputi baju olahraga pink-putih pastel, anting-anting emas, wig pendek, dan kamera video.

Courtesy of TikTok @khloekardashian

Akhirnya, Kylie tampil dengan gaya glam throwback, mengenakan gaun berpayet hitam yang mengingatkan pada tampilan yang dikenakan Kris di awal 1990-an. Ia melengkapi gaun ketatnya dengan kalung dan gelang berlian yang serasi, sambil menambahkan bibir merah mengkilap.

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Bahkan North ikut bersenang-senang, dan berbagi TikTok tentang transformasinya menjadi tampilan profesional serba hitam favorit neneknya. Untuk kostum, gadis sembilan tahun itu memilih blazer dan rok combo, ankle boots, dan short gloves, ia melengkapi ansambelnya dengan gaya rambut khas Kris dan small bag Birkin.

Baca juga:

Kris Jenner Membgikan Momen Paling "Ajaib" dari The Kardashians Musim Pertama

Kourtney Kardashian Tak Sengaja Merusak Cincin Pertunangan yang Diberikan oleh Travis Barker!

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US, Tiktok @kimkardashian @khloekardashian, Instagram @kimkardashian)