Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kembalinya Rihanna ke Panggung Sangat Layak untuk Ditunggu

Pertunjukan di Super Bowl Halftime yang sangat dinanti-nantikan adalah berbagai lagu hitsnya.

Kembalinya Rihanna ke Panggung Sangat Layak untuk Ditunggu
COURTESY OF BAZAAR US

Rihanna telah kembali.

Dalam salah satu pertunjukan Super Bowl Halftime yang paling dinanti-nantikan, Rihanna membawakan pertunjukan spektakuler dari berbagai lagu hitsnya untuk Super Bowl LVII, di hari Minggu malam. Bintang dunia ini membawakan lagu favorit para penggemarnya seperti "Umbrella", "Rude Boy", "Diamonds" dan masih banyak lagi untuk pertunjukan paruh waktu yang berdurasi 13 menit. Pertunjukan tersebut merupakan penampilan pertama Rihanna dalam lebih dari 7 tahun sejak peluncuran album terakhirnya, Anti dan sejak menjadi ibu dari putra sulungnya tahun lalu. Ia memilih untuk tidak membawa tamu, meskipun mantan kolaboratornya seperti Jay Z hadir. Namun, ada satu tamu istimewa yang hadir, yaitubayi keduanya! Seorang perwakilan dari penyanyi ini mengkonfirmasikan kepada People dan The Hollywood Reporter bahwa ia memang sedang hamil dan tampil di panggung Super Bowl.

BACA JUGA: Rihanna Membagikan Foto Perut Buncit Lainnya setelah Mengumumkan Kehamilannya

Rihanna melangkah ke atas panggung dengan jumpsuit merah monokrom dari Loewe, yang dipadukan dengan dua mantel Alaïa, dan sepatu kets tebal dari Maison Margiela x Salomon Cross. Untuk penampilannya yang glam, ia memadukannya dengan Velvet Liquid Lipstick dari Fenty Beauty dalam "The MVP". Dan membiarkan rambutnya dikuncir tinggi dengan dua kepang dan sulur-sulur di bagian depan yang membingkai wajahnya. Ia bahkan memberikan sorakan kepada merek kecantikannya yang sukses selama penampilannya. Lalu berhenti sejenak untuk menyeka wajahnya dengan Invisimatte Instant Setting dan Blotting Powder dari Fenty Beauty di tengah-tengah lagu, dengan bantuan para penari latarnya.

RIHANNA ON STAGE
COURTESY OF BAZAAR US

RIHANNA ON STAGE
COURTESY OF BAZAAR US

Sang superstar bekerja sama dengan koreografer lamanya, Parris Goebel, untuk penampilan paruh waktu yang juga telah menjadi koreografer untuk empat busana Savage x Fenty.

savage x fenty
COURTESY OF BAZAAR US

savage x fenty
COURTESY OF BAZAAR US

"Ia benar-benar memberi saya kebebasan untuk berkreasi dan mengekspresikan diri sebagai seorang wanita. Biasanya saya sangat bersemangat saat mempresentasikan ide dan konsep yang berbeda. Ia bereaksi, dan kemudian kami terus melanjutkannya. Sangat effortless, sungguh. Ia mempercayai saya dan kami sangat bersenang-senang," kata Goebel kepada BAZAAR.com tentang kerja sama dengan bintang pop.

Rihanna sebelumnya berbagi dalam konferensi pers di pra-Super Bowl tentang bagaimana ia berencana, untuk mengerahkan segenap kemampuannya dalam penampilan comeback-nya. Dan menyadari betapa tinggi pertaruhannya, mengingat ia telah lama berhenti bermusik dan tampil.

"Momen ini rasanya hanya bisa terjadi sekarang," kata Rihanna kepada Apple Music awal pekan ini. "Namun, ketika Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi begitu saja di mana Anda merasa bisa menguasai dunia, Anda bisa melakukan apa saja. Dan Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia. Jadi, meskipun menakutkan, karena saya belum naik ke atas panggung selama tujuh tahun, ada sesuatu yang menggembirakan dari tantangan itu semua. Dan penting bagi saya untuk melakukannya tahun ini. Ini penting untuk representasi, dan penting bagi anak saya untuk melihatnya."

BACA JUGA: Rihanna Mengaku Sangat Senang Menjadi Seorang Ibu dan Bayinya Harus Suka Pada Dunia Fashion

Rihanna Mengatakan Bahwa Ia akan Sangat "Fanatik" dalam Hal Melindungi Anaknya

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)