Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kreasi Unik dan Mudah Bertransformasi Lahir dari Kolaborasi Longchamp dan Stéphanie D'heygere

Kolaborasi brilian hadir dari label mode Longchamp dan desainer Stéphanie D'heygere.

Kreasi Unik dan Mudah Bertransformasi Lahir dari Kolaborasi Longchamp dan Stéphanie D'heygere
Motif macan tutul yang netral gender

Kehidupan sehari-hari selalu menjadi sumber inspirasi terbesar dalam dunia kreatif. Mulai dari alam, interaksi sosial, hingga berbagai institusi dalam masyarakat.


Namun siapa sangka, jika rambu-rambu lalu lintas menjadi arena bermain yang menjadi pendukung kampanye visual unik yang mendisplai kolaborasi spesial antara Longchamp dengan desainer perhiasan dan aksesori, Stéphanie D'heygere.

Longchamp X Stéphanie D’heygere
Warna fusia menawan

Rangkaian koleksi kapsul ini didedikasikan untuk mobilitas dan inklusivitas. Melalui karya produk yang netral gender ini, Le Pliage® yang ikonis menjadi inspirasi atas rangkaian produk cerdas oleh sebab kemampuannya dalam beradaptasi, bertransformasi, dan terlipat dalam sekejap, mendukung kehidupan sehari-hari yang aktif sekaligus menunjukkan komitmen terhadap sustainability.

Longchamp X Stéphanie D’heygere

Nyatanya, Direktur Kreatif Longchamp Sophie Delafontaine merupakan salah satu pengagum berat desainer Belgia: “Ketika saya pertama kali bertemu Stéphanie, saya benar-benar terpesona oleh karyanya dan seluruh alam semesta yang dia ciptakan. Desainnya memiliki identitas asli, tetapi juga dimensi yang sangat unik yang berbicara pada Longchamp. Setelah kolaborasi debut kami yang sukses dengan ponco pada tahun 2019, kami ingin mengambil langkah selanjutnya dengan menjelajahi berbagai kemungkinan yang lebih luas.”

 

Alhasil, seperti yang dapat Anda lihat dengan mata kepala sendiri, setiap artikel produk, dua tas, payung, ponco, topi hujan, dan celana, menawarkan ide cerdik yang sama dengan menggabungkan fungsi ekstra selain fungsi aslinya.

Longchamp X Stéphanie D’heygere

Celana bisa digulung dan dibuka, tas ikat pinggang diubah menjadi tas punggung, payung disampirkan di badan, dan topi hujan dilipat dan dibuka dengan cepat dan ringkas.

 

Jelas, kolaborasi Longchamp & Stéphanie D'heygere menggabungkan selera humor, dengan kecerdasan dan elemen praktis. Di kala hujan atau cerah, berjalan kaki atau di atas roda, berlari mengejar kereta atau pergi mengejar cakrawala baru, gerakan Anda difasilitasi oleh desain kapsul yang cerdik, dapat diubah, dan dibawa ke mana saja dalam poliester dan nilon daur ulang.

Longchamp X Stéphanie D’heygere

Palet warna berfokus pada warna klasik, yakni hitam, biru tua, putih, dan merah muda fusia, yang membangkitkan keanggunan Longchamp dan, di tangan Stéphanie D'heygere, menghadirkan rangkaian karya chic kasual yang sangat khas Paris. Selain nuansa uniseks yang tak lekang oleh waktu ini, motif macan tutul menyuntikkan semangat glamor dan berani, cocok baik untuk pria dan wanita. “Saya menganggap aspek bebas gender dari koleksi ini sebagai kesuksesan khusus: potongan dan detailnya tidak feminin atau maskulin, dan ukurannya mulai dari S hingga XL,” tutur Stéphanie.

Longchamp X Stéphanie D’heygere
Longchamp X Stéphanie D’heygere
Ponco yang dapat dilipat ringkas

“Inklusivitas dan universalitas sangat penting bagi saya, dan saya selalu berusaha memasukkan nilai-nilai ini dalam pekerjaan saya. Saya tahu, dengan Longchamp, kita dapat menjelajahi dimensi ini lebih jauh.” Tentu saja, kekuatan kolaborasi ini berasal dari kode dan nilai-nilai tas Le Pliage® yang menjadi legenda di Longchamp.


(Foto: Courtesy of Longchamp)