Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Naomi Campbell Membagikan Video Langka Menampilkan Putrinya

Ibu dan anak ini baru saja melakukan perjalanan ke Abu Dhabi.

Naomi Campbell Membagikan Video Langka Menampilkan Putrinya
COURTESY OF BAZAAR US

Naomi Campbell dan putrinya yang berusia satu tahun sedang menikmati waktu bersama di Abu Dhabi.

Setelah melakukan perjalanan ke ibu kota Uni Emirat Arab tersebut, supermodel legendaris ini membagikan serangkaian foto ke Instagram tentang petualangan pasangan ini termasuk sebuah video langka tentang anaknya, yang namanya belum ia ungkapkan kepada publik.

BACA JUGA:Naomi Campbell Mencuri Perhatian di Acara Perayaan Platinum Jubilee dengan Mengenakan Gaun Trench Coat

Dalam berbagai foto tersebut, Naomi dan putrinya terlihat berjalan bergandengan tangan di halaman Masjid Agung Sheikh Zayed, masjid terbesar di negara tersebut. Naomi mengenakan balutan gaun putih panjang flowy yang bermotif macan tutul, serta jilbab abu-abu dan sandal bergaya gladiator. Sementara itu, putrinya terlihat menggemaskan dengan gaun putih berlipit, stocking putih, dan sepatu kets putih.

"Kemegahan Masjid Agung Sheikh Zayed @sheikhzayedgrandmosque , Terima kasih untuk tur yang menakjubkan @umarkamani @nadaadellex 🤍🙏🏾 📸 by @steviemackey @ejking21," demikian keterangan foto yang diunggah sang model.

Sesekali, si kecil menjadi cameo di media sosial ibunya.

Naomi sebelumnya mengunggah foto dirinya dan putrinya yang sedang duduk di pantai dan melambaikan tangan ke arah laut di awal tahun baru. Dalam foto tersebut, Naomi mengenakan sweter hitam dan tas selempang. Sementara, putrinya mengenakan jaket puffer putih dengan hiasan bulu berwarna cotton candy pink di bagian tudung, celana rajut hijau zaitun, sepatu bot putih, dan dasi kupu-kupu putih di rambutnya.

Naomi mengumumkan kedatangan putrinya pada Mei 2021.

"Berkah terindah telah memilih saya untuk menjadi ibunya," tulis sang model pada saat itu. "Saya merasa sangat terhormat memiliki jiwa yang lembut ini dalam hidup saya, tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang saya bagikan dengan Anda, yaitu malaikat saya. Tidak ada cinta yang lebih besar daripada ini."

BACA JUGA:

Naomi Campbell Mencuri Perhatian di Acara Perayaan Platinum Jubilee dengan Mengenakan Gaun Trench Coat

Insan Fashion Menghormati dan Mengenang Alber Elbaz dalam Sebuah Pergelaran Fashion Show

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)