Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Unggahan Instagram Terbaru Kate Middleton Dipenuhi Para Selebriti

Kate Middleton telah meluncurkan kampanye 'Shaping Us' untuk perkembangan anak usia dini.

Unggahan Instagram Terbaru Kate Middleton Dipenuhi Para Selebriti
COURTESY OF BAZAAR US

Putri Wales mengunggah video langka tentang dirinya ke Instagram dan menampilkan banyak wajah yang sudah tidak asing lagi.

Saat ia terus meluncurkan kampanye Shaping Us, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik tentang pentingnya lima tahun pertama kehidupan seorang anak, Putri Kate membagikan sebuah klip di akun Instagram untuk Royal Foundation Centre for Early Childhood.

BACA JUGA: Lihat Potret Pangeran Louis yang Semakin Mirip dengan Ayahnya, Pangeran William

Di dalamnya, Kate berbicara di depan kamera tentang cara-cara di mana anak usia dini dapat mempengaruhi perkembangan di masa depan. "Kita sering tidak menyadarinya, tetapi banyak aspek kehidupan kita saat ini berakar pada masa kanak-kanak," katanya.

Video tersebut kemudian menampilkan berbagai selebriti Inggris yang telah dikenal mendukung advokasi sang putri dalam pengembangan anak usia dini. Berbagai tokoh ini termasuk Giovanna Fletcher, seorang penulis yang pernah menjadi pembawa acara untuk Kate dalam podcast Happy Mum, Happy Baby, dan Zara McDermott, mantan kontestan Love Island yang kini membawakan acara dokumenter BBC tentang gangguan makan dan budaya pemerkosaan.

Yang lainnya termasuk penyiar Fearne Cotton, musisi Jax Jones, mantan pemain rugby Ugo Monye, pesepak bola profesional Leah Williamson, dan rapper Inggris Stephen Manderson.

Sang putri meluncurkan Shaping Us pada awal minggu ini. Kampanye ini merupakan tonggak sejarah lain dalam kiprahnya yang sudah lama di bidang anak usia dini.

"Cara kita berkembang, melalui pengalaman, hubungan, dan lingkungan selama masa kanak-kanak, pada dasarnya membentuk seluruh kehidupan kita. Hal ini memengaruhi segala hal, mulai dari kemampuan kita untuk menjalin hubungan dan berkembang di tempat kerja. Selain itu, kesehatan mental dan fisik kita dan cara kita mengasuh anak juga terpengaruhi," ujar pihak kerajaan dalam sebuah pernyataan pers. "Ini adalah tahun yang paling penting untuk pencegahan. Dengan memfokuskan waktu, energi, dan sumber daya kolektif kita untuk membangun dunia. Yang nantinya akan mendukung, mengayomi dan merawat anggota termuda masyarakat kita. Serta dapat membuat perbedaan besar, bagi kesehatan dan kebahagiaan generasi yang akan datang."

BACA JUGA:

Meghan Markle dan Pangeran Harry Mendesak Hadirnya Penitipan Anak untuk Ibu yang Harus Bekerja

Begini Cara Pete Davidson Membentuk Ikatan "Alami" dengan Anak-Anak Kim Kardashian

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)