Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Bagikan Pesan Manis untuk Anak Kembarnya yang Sedang Berulang Tahun

"Saya hanya berharap saya bisa menjadi setengah dari berkat yang Anda berikan dalam hidup saya," tulisnya.

Jennifer Lopez Bagikan Pesan Manis untuk Anak Kembarnya yang Sedang Berulang Tahun

Jennifer Lopez mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 untuk anak kembarnya, Maximilian "Max" David dan Emme Maribel Muñiz.

Baca juga: J.Lo Kenakan Festive Sweater dan Timberland Saat Kencan Keluarga dengan Ben Affleck

Pelantun "Let's Get Loud" itu mengunggah montase manis di Instagram yang mendokumentasikan pertumbuhan si kembar hasil buah cinta J.Lo dengan mantan suaminya Marc Anthony.

"Jadi ini 14!!!! Bayiku, sinar matahariku, cintaku. Selamat ulang tahun dua kelapaku #MaxAndLulu," tulisnya pada keterangan unggahan. "Kamu telah mengajariku arti hidup yang sebenarnya dan telah mengubahku selamanya dengan cara yang paling menakjubkan...Aku sangat berterima kasih untuk kalian berdua!!! Aku hanya berharap aku bisa menjadi setengah dari berkat yang kamu berikan dalam hidupku."

Ia juga merenungkan tanggal unik yang menandai ulang tahun mereka. "Hari ini menandai hari yang sangat istimewa… 22/2/22… mereka mengatakan hari ini adalah momen langka sekali seumur hidup bagi umat manusia… hari ini membuka pintu menuju masa depan yang berkelanjutan dan selaras yang lebih memuaskan… hari untuk bergerak maju dan berhenti hidup di masa lalu. Kelahiran kembali," tulisnya. “Tidak heran bagiku karena hari ini 14 tahun yang lalu menjadi lambang dari hari yang baru dari sisa hidupku. Max dan Lulu, aku akan mencintaimu selama-lamanya… #UntilItBeatsNoMore. Terima kasih untuk semua yang indah JLovers untuk video Anda…Saya sangat menyukainya. #Rebirth #14 #HappyBirthdayCoconuts."

J.Lo sebelumnya berbagi tentang waktu yang ia habiskan bersama anak-anaknya selama karantina akibat pandemi Covid-19. Berbicara dengan sebuah majalah, ia menjelaskan bahwa ia "sebenarnya senang berada di rumah dan makan malam bersama anak-anak setiap malam, yang mungkin belum pernah saya lakukan." Ia menambahkan, "Kita harus memperlambat dan kita harus terhubung lebih baik. Dan, Anda tahu, saya tidak ingin melewatkan banyak hal. Dan saya menyadari, 'Ya Tuhan. Saya akan melewatkan itu jika saya tidak ada di sini hari ini.'"

Baca juga:

Ben Affleck Nikmati Ulang Tahun ke-49 yang "Sempurna" bersama J.Lo dan Anak-anaknya

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Habiskan Akhir Pekan Thanksgiving Bersama

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US