Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zoë Kravitz Memberikan Vibe Catwoman dalam Balutan Jaket Kulit Impian Anda

Ini purr-fect.

Zoë Kravitz Memberikan Vibe Catwoman dalam Balutan Jaket Kulit Impian Anda
Zoë Kravitz

Jangan salah—Zoë Kravitz adalah Catwoman impian Anda yang sedang dibalut kulit. Karena tur promo untuk film The Batman sudah mulai berlangsung menjelang rilisnya film tersebut, tepatnya 4 Maret, Zoë juga meningkatkan permainan busananya.

Baca juga: Sutradara Film Parasite, Bong Joon-ho, Akan Bekerja Sama dengan Robert Pattinson untuk Film Berikutnya

Kemarin, aktris tersebut berbagi foto dari sesi pemotretan di Paris di mana ia berpose di teras yang menghadap ke Menara Eiffel. Memadukan gaya It-girl cool dengan daya pikat Catwoman, ia mengenakan trench coat kulit hitam dari koleksi Saint Laurent's resort 2022 yang dipadukan dengan atasan hitam dan stoking jala. Untuk sentuhan kecanggihan tambahan seperti Selina Kyle, ia melengkapi anasambel tersebut dengan sepatu pump Manolo Blahnik kulit hitam, serta kacamata hitam berwarna oval dari The Row.

Zoë Kravitz
Zoë Kravitz
Zoë Kravitz
Zoë Kravitz

Robert Pattinson, yang memerankan Caped Crusader yang terkenal, bergabung dengan aktris pemeran utamanya untuk sebuah sesi pemotretan. Dia tampak ramah dalam setelan hitam-abu-abu di bawah mantel.

Robert Pattinson dan Zoë Kravitz
Robert Pattinson dan Zoë Kravitz

Pemutaran film The Batman di kota Paris
Pemutaran film The Batman di kota Paris

Robert Pattinson
Robert Pattinson

Zoë dan Robert baru-baru ini membuka tentang tes kesehatan "intens" yang mereka lakukan untuk film yang disutradarai oleh Matt Reeves dalam sebuah wawancara. 

"Pembacaan chemistry benar-benar intens," kata aktris High Fidelity tersebut, mengungkapkan bahwa tes itu juga berlipat ganda sebagai audisinya. "Rob mengenakan Batsuit, dan itu adalah tes kamera yang tepat dengan DP di sana dan semua yang ada di panggung suara. Itu bukan hanya membaca kalimat di sebuah ruangan. Jadi itu menakutkan, untuk sedikitnya."

Robert menambahkan, "Bahkan, tes layar Zoë adalah pertama kalinya saya mengucapkan line pertama saya. Mereka memiliki gagasan bahwa mereka ingin saya menjadi lebih tinggi pada awalnya, jadi pada dasarnya saya memakai sepatu dengan hak tinggi, dan saya terhuyung-huyung dalam pakaian Batman yang aneh ini. Bahkan, kamera tidak mengarah pada saya, itu di belakang kepala saya, dan saya benar-benar mengalami serangan panik untuk ini, saya hanya mencari dukungan emosional dari Zoë, yang mencoba untuk mendapatkan peran tersebut."

Baca juga:
Robert Pattinson Sebut Zoë Kravitz Sebagai "Pendukung Emosional"-nya Selama Masa Audisi Intensif Mereka
Zoë Kravitz Tampil Dengan Balutan Kulit Sebagai Selina Kyle Alias Catwoman

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US