Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sutradara Film Parasite, Bong Joon-ho, Akan Bekerja Sama dengan Robert Pattinson untuk Film Berikutnya

Pemenang Academy Award ini akan menulis dan menyutradarai film adaptasi dari novel sci-fi berjudul ‘Mickey7’.

Sutradara Film Parasite, Bong Joon-ho, Akan Bekerja Sama dengan Robert Pattinson untuk Film Berikutnya
Bong Joon-ho

Bong Joon-ho telah menemukan film berikutnya setelah Parasite.

Baca juga: Cerita Lucu Robert Pattinson Mengaku "Terjatuh dari Ranjang" Saat Mencium Kristen Stewart Ketika Audisi Twilight

Dua tahun setelah sindiran sosialnya yang pedas membawa pulang penghargaan Oscar untuk kategori Film Terbaik, sutradara film asal Korea Selatan itu tengah mengerjakan film fitur berikutnya. Bong akan menulis dan menyutradarai film aliran fiksi ilmiah (sci-fi) beradasrkan novel karya Edward Ashton yang akan datang, Mickey7. Pemeran film Tenet dan High Life, Robert Pattinson, kabarnya tengah dalam percakapan untuk membintangi film tersebut.

Novel Mickey7, yang digambarkan seperti The Martian karya Andy Wier bertemu dengan Dark Matter dari Andy Wier, mengikuti sosok Expandable bernama Mickey, seorang pekerja disposable yang dikirim dalam sebuah ekspedisi kolonial berbahaya, dan beregenerasi sebagai clone yang sebagian besar ingatannya bertumpu pada kematiannya. Setelah enam kematian, Mickey7 “memahami persyaratan dalam kesepakatannya, dan mengapa itu adalah satu-satunya posisi kolonial yang tidak tersisi saat ia memilihnya.”

Bong juga akan memproduksi film tersebut melalui perusahaan miliknya, Offscreen, bersama Kate Street Picture Company dan Plan B. Sutradara ini sebelumnya bekerja dengan Plan B untuk film Netflix berjudul Okja di tahun 2017. Film baru yang tidak disebutkan namanua itu akan menjadi film ketiganya yang dibuat “bersama” dengan Amerika setelah Okja, dan Snowpiercer di tahun 2013.

Parasite "menyapu" banyak penghargaan di tahun 2020 merupakan sebuah kejutan besar, membuat sejarah sebagai film berbahasa asing pertama yang memenangkan kategori Film Terbaik. Bong juga memenangkan kategori Sutradara Terbaik dan Skenario Asli Terbaik. Proyek pertamanya setelah film ini sangat dinanti-nantikan di antara para penggemar dan pelaku film. Sebuah sumber juga melaporkan bahwa setiap nama papan atas yang berusia 30 tahun selalu mengejar peran utama dalam film barunya. Bong dilaporkan merasa Robert yang sempurna untuk peran itu setelah bertemu dengannya di akhir tahun 2021.

Baca juga:
Parasite: Film Bahasa Asing Pertama yang Menang Best Picture
Menunjuk Beberapa Pemeran Baru, Inilah Semua Fakta Tentang Film Layar Lebar The Batman

Robert akan membintangi The Batman, yang akan tayang perdana di bioskop pada 4 Maret.

Penulis: Quinci Legardye; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US