Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zoë Kravitz Tampil Dengan Balutan Kulit Sebagai Selina Kyle Alias Catwoman

Penampilan terbaru Zoë Kravitz dalam peran terbarunya sebagai Selina Kyle alias Catwoman dalam film terbaru The Batman.

Zoë Kravitz Tampil Dengan Balutan Kulit Sebagai Selina Kyle Alias Catwoman

Zoë Kravitz berhasil memberikan penampilan memukaunya ketika tertangkap kamera berakting sebagai Selina Kyle, alias Catwoman dalam film terbaru Batman. Meski dapat cuplikan yang menampilkan Robert Pattinson, arahan Matt Reeves, karakter yang menyamar sebagai kucing yang berani, foto terbaru ini menunjukkan penampilannya Zoë yang lebih rapi dan tajam.

Tertangkap kamera di Liverpool, Inggris, sang aktris mengenakan jaket kulit dengan ikat pinggang, hiasan kepala berwarna senada, serta celana jaring yang disempurnakan dengan sepatu bot knee-high. Sedangkan, rambutnya tertata dengan potongan sebahu, dan kukunya, tentu sesuai dengan karakter yang ia perankan.

Zoë terlihat bersama dengan John Turturro, aktor pemeran bos kriminal Carmine Falcone dalam film tersebut. Robert juga terlihat berada di lokasi syuting tersebut. Setelah sempat dihentikan akibat Robert didiagnosa dengan virus COVID-19, proses syuting kembali dilanjutkan pada pertengahan September.


Zoë bersama dengan John Turturro di lokasi syuting.

Beberapa foto terbaru menunjukkan lebih banyak cuplikan dari peran Zoë, yang memperlihatkan Catwoman dalam busana soerang pencuri, dilengkapi dengan beanie hitam dan telinga kucing.

Untuk memerankan tokoh terkenal ini, Zoë melalui latihan yang intens selama dua bulan di London, memastikan tubuhnya bugar serta belajar bertarung. “Sekarang saya dapat bertarung,” ungkapnya membicarakan tentang latihannya.

The Batman yang semula direncanakan rilis pada 25 Juni 2021, kini akan dirilis pada 4 Maret 2022.

(Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)