Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kini Kate Middleton dapat Membacakan Anda Cerita Sebelum Tidur

Sang Duchess akan membacakan The Owl Who Was Afraid of the Dark di televisi untuk Pekan Kesehatan Mental Anak.

Kini Kate Middleton dapat Membacakan Anda Cerita Sebelum Tidur
Duchess of Cambridge, Kate Middleton

Duchess Kate telah menjadi tanda telah dimulainya Children's Mental Health di Inggris dengan membacakan dongeng pengantar tidur untuk sebuah acara televisi populer.

Baca lagi: Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

The Duchess of Cambridge baru-baru ini duduk untuk membacakan karya klasik anak-anak Jill Tomlinson, The Owl Who Was Afraid of the Dark, yang sejalan dengan tema Growing Together tahun ini.

Mengenakan sweter rajutan Holland Cooper Fair Isle berwarna krem ​​yang terlihat nyaman dan celana jeans biru, Kate memilih untuk membaca buku tersebut, karena buku itu telah menjadi favorit ketiga anaknya sendiri, Pangeran George, Pangeran Louis, dan Putri Charlotte. The Owl Who Was Afraid of the Dark menceritakan tentang Plop, seekor bayi burung hantu yang dibantu oleh orang lain untuk mengatasi ketakutannya dan menanamkan kepercayaan dirinya.

Pekan Kesehatan Mental Anak-anak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 oleh badan amal kesehatan mental anak-anak Place2Be, di mana sang bangsawan adalah seorang royal patron, dan tahun ini mendorong anak-anak dan orang tua atau pengasuh mereka untuk mempertimbangkan bagaimana mereka telah tumbuh dan bagaimana mereka dapat membantu orang lain untuk tumbuh.

Patricia Hidalgo, selaku director dari BBC Children's and Education, mengatakan kepada BAZAAR.com dalam sebuah pernyataan, “Saya sangat bangga karena The Duchess membacakan CBeebies Bedtime Story saat kami memperingati 20 tahun saluran CBeebies dan CBBC kami. Ini adalah kisah yang istimewa dan relevan dan secara sempurna mewakili tema Pekan Kesehatan Mental Anak tahun ini. Saya tidak sabar untuk melihatnya menyampaikan pendapatnya sendiri tentang cerita klasik seperti itu dan saya yakin para penonton kami pun sama .”

Kate adalah salah satu dari banyak sosok yang telah mengambil bagian dalam seri Bedtime Stories dari CBeebies, seperti Reese Witherspoon yang pekan lalu tampil di acara anak-anak populer membaca Extraordinary oleh Penny Harrison, yang merayakan momen spesial yang kami bagikan dengan teman dan keluarga.

Tahun lalu, Tom Hiddleston memilih untuk membaca dari buku bergambar Supertato, Ryan Reynolds membacakan cerita dari Where the Wild Things Are, dan Chris Evans memilih Goodnight, Goodnight Construction Site. Tom Hardy telah membuat banyak penampilan selama bertahun-tahun, sangat menyenangkan para ibu di seluruh negeri.

Bedtime Stories with the Duchess of Cambridge akan tayang pada hari Minggu, 13 Februari, pukul 18:50 (GMT) di saluran televisi CBeebies.

Baca lagi:
Kate Middleton yang Dikenal Atletis Terlihat Bermain Rugby dalam Agenda Kerja Terbarunya
Pangeran William Beberkan Bahwa Ketiga Anaknya adalah Penggemar Berat Video Game

Penulis: Omid Scobie; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US