Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duchess Kate Memamerkan Secara Tepat Bagaimana Tampil Smart Casual dengan Ansambel Blazer

Duchess of Cambridge tampak rapi (tetapi tidak terlalu berlebihan) untuk kunjungan kejutan di London bagian Selatan.

Duchess Kate Memamerkan Secara Tepat Bagaimana Tampil Smart Casual dengan Ansambel Blazer

Duchess Kate menyukai gaya klasik yang sederhana, dan tidak lebih klasik dari sebuah ansambel blazer.

Baca juga: Kini Kate Middleton dapat Membacakan Anda Cerita Sebelum Tidur

Duchess of Cambridge melakukan kunjungan ke distrik Southwark London untuk bertemu dengan orang tua dan anak-anak dari PACT (Parents and Children Together), sebuah organisasi komunitas yang berupaya meningkatkan kesehatan dan perkembangan anak-anak dan pengasuh mereka. Di sana Kate bertemu dengan anggota dan sukarelawan selama pertemuan mingguan MumSpace mereka, yang bertujuan untuk menciptakan jaringan dukungan bagi orang tua yang membesarkan bayi dan balita.

Untuk sesi kunjungan kerja terbarunya ini, Kate tamapk memadukan ansambel blazer bermotif kotak-kotak warna hitam-putih dengan atasan hitam polos serta celana panjang hitam dari L.K. Bennett. Aksesori yang ia kenakan termasuk sabuk berwarna paduan hitam dan emas, kalung liontin biru dari Astley Clarke, jam tangan stainless steel rilisan Cartier, sepasang anting mutiara dan cincin bertatahkan berlian oleh Annoushka, serta sepatu berbahan suede hitam dari Gianvito Rossi.

"Salah satu hal penting yang dapat dipelahari adalah bagaimana jaringan dukungan lokal menjadi prinsip inti dalam memberikan kepercayaan dan kekuatan kepada orang tua untuk mendukung anak-anak mereka," ujar kantor kerajaan di Istana Kensington tentang kunjungan tersebut. "Ini adalah contoh yang bagus dari praktik terbaik dalam memanfaatkan kekuatan komunitas untuk saling mendukung."

Duchess Katem yang meluncurkan Royal Foundation Centre for Early Childhood memang dikenal sebagai pendukung terbesar gerakan perkembangan anak usia dini.

"Lima tahun pertama kami meletakkan fondasi penting bagi diri kami di masa depan," tulis Kate dalam sebuah surat yang dirilis pada bulan Juni lalu saat mengumumkan laporan perdana lembaga tersebut yang berjudul Big Change Starts Small. "Masa ini adalah saat pertama kali kita belajar mengelola emosi dan dorongan hati kita, untuk peduli dan berempati, dan dengan demikian akhirnya membangun hubungan yang sehat dengan diri kita sendiri dan juga orang lain."

Baca juga:

Kate Middleton yang Dikenal Atletis Terlihat Bermain Rugby dalam Agenda Kerja Terbarunya

Kate Middleton Tampil Mengenakan Shirtdress saat Bertemu dengan Tenaga Kesehatan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)