Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Elegan Adele dengan Jaket Bermotif Leopard di Malam Kencan

Inspirasi jaket trench panjang bermotif leopard.

Tampilan Elegan Adele dengan Jaket Bermotif Leopard di Malam Kencan
Courtesy of BAZAAR US

Minggu malam, sang penyanyi Woman Like Me terlihat bersama pasangannya, Rich Paul. Saat makan malam, dengan berkencan disalah satu restoran italia yang berlokasi di daerah Santa Monica, California bernama Giorgio Baldi. Hampir semua kamera tertuju pada penampilannya, Adele mengenakan jaket yang bermotif leopard berasal dari rumah mode italia bernama Erto. Jaket yang bermotif leopard adalah terbuat dengan bahan velvet dengan kancing berwarna hitam di bagian permukaan. Dengan jaket leopard, Adele memakai setelan monokrom dengan celana berbahan kulit, dan sepasang sarung tangan kulit. Ia juga membawa tas kecil Hourglass berwarna hitam dari Balenciaga, dan stileto hitam berbahan suede. 

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Sementara, agen pelatih Adele berpenampilan kasual dengan hoodie hitam yang dipadukan dengan blazer, dan setelan celana abu-abu bergambar tengkorak hitam, serta sepasang sepatu sneakers hitam. Street style terbaru Adele ini jadi begitu menarik perhatian publik. Tepatnya hari Jumat lalu di Arena bernama Crypto.com yang berlokasi di Los Angeles, California, menghadiri acara Grammy dengan penampilan monokrom dari kepala hingga ujung kaki yang sedang duduk dipinggir lapangan sebelah Paul. Setelan sang penyanyi yang terlihat kasual tetap elegan, dengan blazer hitam dengan sepasang sepatu sneakers yang legendaris berjudul Jordan 1 Retro High Twist. Ia juga melengkapi penampilan elegannya ini dengan updo yang glamor dan winged-eyeliner khasnya.  

Bulan Juni, Adele juga memamerkan jaket ketika menghadiri pertandingan final NBA di Phoenix. Untuk acara besar seperti ini, ia memakai jaket hitam panjang patches berwarna putih dan cokelat dengan kancing tortoiseshell. Adele menambahkan aksesori dengan anting emas dan hak tinggi bertali hitam, penampilan yang breath-taking. 

Baca lagi: Adele Tampil Mengejutkan dengan Sneakers Jordan saat Menonton Pertandingan Basket dengan Sang Kekasih

Penulis: Chelsey Shanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US