Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cerita Lucu Robert Pattinson Mengaku "Terjatuh dari Ranjang" Saat Mencium Kristen Stewart Ketika Audisi Twilight

Ia rupanya "sangat menyukainya."

Cerita Lucu Robert Pattinson Mengaku

Akankah Robert Pattinson diberi kesempatan untuk istirahat?

Baca juga: Kristen Stewart Mengatakan Ingin Menikahi Robert Pattinson

Penggemar alumni Twilight mungkin sangat mengenal daftar panjang momen canggung tapi lucu: mulai dari penguntit yang akhirnya berhenti karena berpikir bahwa ia adalah orang yang "membosankan," mengarang cerita tentang badut yang meledak selama penampilan televisi nasional, meledakkannya microwave-nya  sendiri saat mencoba menciptakan pasta bentuk baru (tidak Rob, aluminium tidak termasuk dalam microwave).

Dan sekarang Catherine Hardwicke, sutradara film pertama dalam franchise film Twilight, menyediakan materi baru untuk daftar tersebut. Berbicara di podcast Spotify The Big Hit Show, Catherine membeberkan detail baru tentang audisi Robert dengan Kristen Stewart, yang termasuk jatuh saat mencium calon lawan mainnya.

"Ia masuk, rambutnya dicat hitam dengan poni aneh tersebut. Secara keseluruhan, ia agak terlihat "tak berbentuk". Bajunya berantakan, dan saya seperti, 'Ehh, oke,'" katanya, seperti yang dikutip dari sebuah media besar. "Rob dan Kristen mengikuti audisi di tempat tidur, adegan ciuman, dan Rob sangat menyukainya, ia kemudian jatuh dari tempat tidur. Saya seperti, 'Bung, tenanglah.' Selama proses syuting di sana, saya merekam dengan kamera video kecil. Dan pada akhirnya, Kristen seperti, 'Itu pasti Rob!'"

Catherine juga mengungkapkan keprihatinan tentang chemistry yang gamblang dari mantan duo tersebut.

"Saya tahu mereka memiliki banyak chemistry," kenangnya. "Dan saya berpikir, 'Ya Tuhan, Kristen berusia 17 tahun dan saya tidak ingin ia terlibat dalam hal ilegal.' Jadi saya ingat saya memberi tahu Rob, 'Ngomong-ngomong, Kristen baru berusia 17 tahun. Di negara kami, itu adalah tindak ilegal bagi mereka untuk melakukan hubungan seksual.' Dan ia seperti, 'Oh, oke, terserah.'"

Dalam sebuah wawancara dengan The New Yorker tahun lalu, Kristen menanggapi sentimen Catherine tentang casting mantan kekasihnya tersebut sebagai Edward Cullen.

"Sangat jelas siapa yang akhirnya cocok untuk peran tersebut," ujar aktris Spencer tentang mantan lawan mainnya, yang ia kencani selama tiga tahun sebelum keduanya berpisah pada tahun 2013. Ia menambahkan bahwa Robert memiliki "pendekatan intelektual tertentu yang dikombinasikan dengan 'Saya tidak peduli tentang ini, tapi aku akan membuat ini berhasil.' Dan saya, seperti, 'Ugh, sama.' Dan, apa pun itu, kami masih muda dan bodoh dan bukan untuk mengatakan bahwa kami membuatnya jauh lebih baik, tetapi itulah yang dibutuhkan, dan itulah yang perlu dirasakan oleh siapa pun yang memainkan peran itu."

Baca juga:

Tampilan Red Carpet Terbaru Kristen Stewart Adalah Tentang Sultry Black Lace

Bagaimana Perancang Kostum Film Spencer Bisa Menyempurnakan Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis?

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)