Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Tampil Mengenakan Celana Parka untuk Sesi Kencan dengan A$AP Rocky

Semilir hawa dingin kota New York tidak akan pernah mengganggunya.

Rihanna Tampil Mengenakan Celana Parka untuk Sesi Kencan dengan A$AP Rocky
(Foto: Courtesy of Bazaar US)

Rihanna tahu bagaimana mengoordinasikan tampilan untuk kencan malam dengan sempurna.

Baca juga: Apresiasi Rihanna Sebagai Logomania di Malam Kencannya

Sang pendiri Fenty Beauty terlihat keluar pada malam di bulan Januari yang dingin di kota New York saat menuju makan malam di restoran SoHo dengan kekasihnya A$AP Rocky kemarin. Untuk kencan terbarunya, sang superstar memadukan jaket merah cerah dengan kaus berpotongan oversized dan membiarkan kakinya "telanjang". Ia kemudian juga mengenakan sandal Amina Muaddi berbalut kristal dan melengkapi penampilannya dengan sepasang sarung tangan ski kulit dari Miu Miu, sepasang anting-anting berlian struktural, dan topi baseball hitam dengan bordir inisial "R" untuk RiRi.

Kelihaian pelantun lagu "Work" untuk mode memang tak perlu diragukan lagi. Bintang itu memiliki dua momen yang senada: sarung tangannya memiliki rona biru langit yang sama dengan kausnya, dan pulas bibir merahnya yang sempurna (mungkin berkat Stunna Lip Paint dari Fenty) yang kemudian dikoordinasikan dengan jaket dengan potongan oversized dan sedikit warna merah di kausnya.

Sedangkan untuk A$AP Rocky, rapper "Praise the Lord" itu mengenakan hoodie krem ​​berbulu di atas kaus tee grafis dan celana hitam bersama dengan beanie bermotif dan sepasang sarung tangan merah.

Penampilan Rihanna saat sesi kencan cenderung bertentangan dengan elemen, terutama ketika ia harus terlihat imut meskipun musim dingin. Bulan lalu, ia memadukan jaket bulu dengan rok mini metalik ungu untuk menyaksikan pameran Christie's Basquiat dengan A$AP Rocky. Seperti kencan kemarin, bintang itu tampak tidak terpengaruh dalam potret terbaru yang diambil saat ia dan A$AP Rocky berjalan bergandengan tangan.

Pelantun "Pon de Replay" itu telah menunjukkan cintanya pada karya Miu Miu untuk cuaca dingin musim dingin ini. Ia sebelumnya melangkah keluar dengan jaket bomber berwarna navy yang baru rilis dari runway musim gugur/dingin 2021, serta sepasang sarung tangan material kulit hitam. Untuk tampilan berlapis, ia mengenakan jaket di atas setelan olahraga hitam besar karya Martine Rose, melengkapi pakaiannya dengan sepatu bot Knife khas Balenciaga.

Baca juga:

Rihanna Mencuri Perhatian Publik dengan Sweatsuit dan Sepatu Prada

Rihanna Tampak Kenakan Gaun Hitam Penuh Kilau untuk Malam Tahun Baru di Barbados

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)