Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Selamat kepada pendiri Fenty dan pacarnya, A$AP Rocky!

Rihanna Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya
A$AP Rocky dan Rihanna

Rihanna dan A$AP Rocky akan menjadi orang tua!

Baca juga: Nadine Chandrawinata Lakukan Foto Maternity dengan Konsep Unik

Berita kehamilan pertama penyanyi pop itu mengguncang dunia maya beberapa hari lalu.

Rihanna memulai debut baby bump-nya selama akhir pekan saat pasangan itu difoto bersama di kawasan Harlem. Sang penyanyi itu mengenakan mantel puffer Chanel vintage hot-pink yang tidak dikancing pada bagian di atas perutnya, dan melengkapi penampilannya dengan aksesori tubuh, serta celana jeans denim pudar. Sementara itu, Rocky mengenakan jaket denim dari label mode Carhartt di atas hoodie rajutan, dan celana kulit hitam.

Debut baby bump Rihanna
Debut baby bump Rihanna

A$AP Rocky dan Rihanna
A$AP Rocky dan Rihanna

A$AP Rocky dan Rihanna
A$AP Rocky dan Rihanna

Sebelumnya, Rihanna dan A$AP adalah dua insan yang sudah berteman lama. Jauh sebelum kabar pertama tentang hubungan mereka berubah menjadi hubungan romantis pada Desember 2020. Sang rapper itu setelah terlihat menghabiskan Natal bersama keluarga Rihanna di Barbados tahun itu.

Kepada sebuah media ternama, tepatnya pada Mei 2021, A$AP menyebut sosok di balik Fenty ini sebagai "cinta dalam hidup saya." Ia juga menyatakan bahwa ia suka memiliki pasangan dari pada menjadi lajang. "[Ini] jauh lebih baik," tuturnya. "Jauh lebih baik ketika Anda mendapatkan the one. Dia mungkin adalah satu dari sekian juta lainnya. Saya pikir ketika Anda tahu, Anda tahu. Dialah satu-satunya."

A$AP Rocky dan Rihanna menghadiri Met Gala 2021
A$AP Rocky dan Rihanna menghadiri Met Gala 2021

Rihanna membuka tentang keinginannya untuk menjadi seorang ibu dalam wawancara red carpet di tahun 2019 dengan Essence saat Diamond Ball kelima, dengan mengatakan, "Saya seorang wanita kulit hitam. Saya berasal dari seorang wanita kulit hitam, yang berasal dari seorang wanita kulit hitam, dan saya akan melahirkan seorang wanita kulit hitam. Tidak perlu dipikirkan lagi. Itulah saya. Ini adalah inti dari siapa saya dalam rohani dan dalam diri saya."

Ia juga memuji ibunya sendiri sebagai "contoh luar biasa tentang bagaimana melawan rintangan dalam hidup. Saya yakin ibunya mengajarinya itu, dan begitulah saya nantinya. Kami sempurna, kami istimewa, dan dunia akan terus menghadapi kami semua."

Baca juga:
Panduan Tepat Perawatan Kulit yang Aman untuk Ibu Hamil
Inspirasi Gaya Saat Hamil dari Selebriti dan Influencer

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US