Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Tampil Mengejutkan dengan Sneakers Jordan saat Menonton Pertandingan Basket dengan Sang Kekasih

Sang superstar itu kembali ke kursi NBA di tepi lapangan bersama kekasihnya, Rich Paul.

Adele Tampil Mengejutkan dengan Sneakers Jordan saat Menonton Pertandingan Basket dengan Sang Kekasih

Adele mungkin telah menjadi sneakerhead.

Baca juga: Adele Resmi Pamer Kebersamaan dengan Sang Pacar, Rich Paul, di Instagram!

Sang superstar itu mengenakan sepasang sepatu Jordan baru untuk penampilan terbarunya di tepi lapangan di Crypto.com Arena yang baru berganti nama di Los Angeles pada Jumat malam kemarin. Untuk kencan malam dengan kekasihnya, Rich Paul, pelantun lagu "Easy on Me" itu memilih tampilan serba hitam untuk menyaksikan pertandingan LA Lakers melawan Atlanta Hawks lengkap dengan sepatu kets hitam-putih high-top yang begitu eye-catching

Dalam foto-fotonya, yang bisa Anda lihat di sini, pelantun lagu "Someone Like You" itu tampak mengenakan sneakers Jordan 1 Retro High Twists dengan coat hitam dan detail kancing emas di bagian manset, jogger hitam yang senada, dan masker wajah yang juga berwarna hitam. Rambutnya juga terliaht ditata dengan gaya twist updo yang elegan dan ia juga tampak tampil dalam riasan eyeliner bersayap khasnya.

Adapun Rich, agen all-star itu mengenakan jaket bomber kulit lansiran Gucci di atas kemeja putih dan celana denim ketat. Baik ia maupun Adele tertangkap kamera sedang tertawa dan menikmati permainan bersama teman mereka John Legend dan putranya Miles.

Penampilan tadi malam adalah penampilan paling kasual dari sang penyanyi sejak ia mulai secara teratur menghadiri pertandingan NBA bersama Rich, yang mulai ia kencani tahun lalu. Untuk penampilan perdananya, tepatnya di Game kelima Final NBA di Phoenix, sang bintang memadukan mantel sepanjang lantai dengan atasan hitam dan legging serta sepatu heels model open-toe. Pada kesempatan lain, ia juga mengenakan sepatu glam untuk pertandingan bulan Oktober lalu, memadukan blazer kulit cokelat dan celana yang serasi dengan mantel wol monogram Louis Vuitton serta sepatu hak tinggi berujung runcing.

Meskipun kita jarang melihat Adele dalam tampilan kasual, penyanyi yang lebih memilih busana rancangan Schiaparelli untuk deretan penampilannya, kita semua tentu senang melihat bahwa sepatu kets menjadi salah satu barang fashion favoritnya akhir-akhir ini.

Baca juga:

Adele Ungkap Sudah Menemukan Dirinya Lagi Setelah Perceraiannya

Adele Bergaya Punk dengan Rok Mini Kotak-Kotak Merah Muda

Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)