Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rosie Huntington-Whiteley Menyambut Kelahiran Anak Keduanya Bersama Sang Tunangan, Jason Statham

Pasangan itu mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung sejak Agustus lalu.

Rosie Huntington-Whiteley Menyambut Kelahiran Anak Keduanya Bersama Sang Tunangan, Jason Statham
Pasangan Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham

Kali ini adalah seorang anak perempuan!

Baca lagi: Kylie Jenner Resmi Menyambut Kelahiran Anak Keduanya bersama Travis Scott

Rosie Huntington-Whiteley telah menyambut kedatangan anak keduanya dengan tunangan Jason Statham.

Model tersebut mengonfirmasikan berita tersebut hari ini di Instagram, di mana ia mengunggah foto keranjang bayi dengan kepalan tangan si kecil mengintip keluar. Ia juga membagikan nama bayi perempuannya dan Jason, dengan keterangan gambar, "Isabella James Statham 2.2.22."

Isabella James Statham, anak kedua dari pasangan Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham yang lahir pada tanggal 2-22-2022
Isabella James Statham, anak kedua dari pasangan Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham yang lahir pada tanggal 2-22-2022

Pasangan itu pertama kali mengumumkan bahwa mereka sedang expecting sejak Agustus lalu, dengan model berbagi foto baby bump-nya di Instagram. "Taaa daahhh!! #round2," tulisnya pada takarir unggahan tersebut.

Rosie dan Jason juga berbagi kabar bahwa Jack Oscar Statham, yang lahir pada tahun 2017.

"Kedengarannya sangat klise, tetapi ini adalah pengalaman yang paling ajaib," tutur Rosie kepada Harper's BAZAAR UK tentang pengalamannya menjadi seorang ibu pada tahun 2018. "Semuanya terasa begitu istimewa dan manis, sehat, dan penuh kasih, dan pada saat yang sama terasa begitu istimewa telah mengubah hidup, dan fokus saya sekarang adalah manusia kecil ini; inilah yang ingin saya lakukan. Inilah yang ingin saya curahkan hati saya sekarang. Saya merasa berbeda. Semuanya berubah, sungguh."

November lalu, dia juga berbicara kepada BAZAAR.com tentang bagaimana rutinitas perawatan dirinya telah terjadi sejak memiliki anak.

"Sejak menjadi seorang ibu dan menjadi lebih sibuk, membuat diri saya ke gym jauh lebih sulit daripada sebelum saya memiliki putra saya. Sepertinya saya selalu punya alasan untuk membatalkan," katanya. "Jadi perawatan diri bagi saya adalah tentang pergi ke gym dan mengatur pola makan saya—saya tidak percaya pada pengurangan, saya tidak percaya pada diet lengkap dan hal-hal itu, tetapi hanya seimbang dengan itu."

Baca lagi:
Ini Cara Rosie Huntington-Whiteley Menyampaikan Kabar Kehamilan Keduanya!
Tips OOTD Ala Model Rosie Huntington Whiteley

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram Rosie Huntington-Whiteley