Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Resmi Menyambut Kelahiran Anak Keduanya bersama Travis Scott

Stormi Webster sah menjadi kakak perempuan sekarang.

Kylie Jenner Resmi Menyambut Kelahiran Anak Keduanya bersama Travis Scott

Selamat untuk Kylie Jenner! Bintang reality show dan maestro kecantikan ini telah melahirkan anak keduanya.

Baca juga: Ungkapan Kylie Jenner Mengenai Kylie Baby, Produk Favorit Stormi, dan Dirinya Sebagai Seorang Ibu

Menjadi hasil buah cintanya dengan Travis Scott, tambahan anggota keluarga baru ini lahir pada tanggal 2 Februari seperti yang disampaikan lewat sebuah unggahan di Instagram yang dibagikan oleh Kylie pada Minggu malam. Si kecil akan menjadi adik dari putri pertama mereka, Stormi Webster yang kini sudah berusia 4 tahun. Kendati demikian, Kylie tidak mengungkapkan nama bayinya yang baru lahir, atau juga jenis kelaminnya di unggahan Instagram tersebut, tetapi memberikan petunjuk dalam keterangannya yang menyertakan emoji hati biru.

"💙 2/2/22," tulis Kylie di samping foto hitam-putih Stormi yang sedang memegang tangan adik bayinya yang baru lahir.

Pengumuman kelahiran besar terjadi setelah berbulan-bulan para penggemar berspekulasi seputar kehamilan kedua Kylie, terutama setelah apa yang tampak seperti unggahan perayaan ulang tahun yang tidak seperti biasanya di Instagram. Pada tanggal 10 Agustus, Kylie membagikan foto dump untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-24, termasuk beberapa selfie outdoor dirinya dalam balutan gaun hijau, serta foto kue. Unggahan tersebut menimbulkan kecurigaan setelah pengikutnya melihat kukunya memiliki warna yang berbeda di kedua gambar, menunjukkan bahwa foto tersebut sebenarnya diambil pada hari yang berbeda. Sejak itu, penggemar berspekulasi ia telah mengunggah foto-foto lama untuk menyembunyikan kehamilannya.

Pada bulan September, Kylie akhirnya mengonfirmasi kehamilan keduanya di Instagram dengan membagikan montase video yang menyoroti momen-momen dari perjalanan kehamilannya. Dalam satu klip, Kylie tampak berbaring di ranjang rumah sakit di sebelah Travis sambil mengamati USG bayi. Di foto lain, Stormi juga terlihat dengan bersemangat bersiap untuk melihat adiknya untuk pertama kalinya saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kylie secara resmi menyambut kelahiran Stormi ke dunia pada Februari 2018 setelah masa kehamilan yang juga disembunyikan dengan sangat baik. Tujuh bulan setelah kelahiran Stormi, ia memberi tahu sebuah media besar bahwa menjadi ibu telah membuatnya "benar-benar merasa seperti inilah yang harus dilakukan dalam hidup." Ia juga berbicara tentang memperluas anggota keluarganya suatu hari nanti. "Saya ingin memiliki lebih banyak anak namun yang menjadi pertanyaan besar adalah waktunya kapan," tuturnya. "Saya ingin tujuh anak perempuan dan mungkin saya akan mempertimbangkan untuk memiliki anak laki-laki."

Baca juga:

Foto Langka Kylie Jenner dan Travis Scott yang Terlihat Bersama Stormi di Red Carpet

Kylie Jenner Resmi Keluarkan Lagi Lini Kylie Cosmetics dan Semua Produknya Baru

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)