Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Cara Rosie Huntington-Whiteley Menyampaikan Kabar Kehamilan Keduanya!

Ia menyampaikan berita bayi dengan gaya khas supermodel: serangkaian selfie cermin bergaya.

Ini Cara Rosie Huntington-Whiteley Menyampaikan Kabar Kehamilan Keduanya!
Courtesy of Bazaar US

Keluarga Rosie Huntington-Whiteley telah berkembang!

Supermodel itu turun ke Instagram hari ini untuk mengumumkan berita bahwa ia dan tunangannya, Jason Statham, mengharapkan anak kedua mereka bersama. Rosie mengungkapkan kejutannya dengan membagikan serangkaian foto selfie cermin, memamerkan perut buncitnya yang disembunyikan dengan luar biasa, menyelesaikan unggahan menampilkan sekilas perutnya yang membesar.

Pada gambar terakhir, sang model dengan lembut memegangi perutnya, yang ditampilkan dalam gaun midi rajutan bergaris yang memeluk tubuh. Ia juga tidak membiarkan kehamilan menghentikannya dari memakai sepasang sepatu hak, memasangkan tampilan dengan stiletto cokelat dan perhiasan berkilau.

"Taaa daahhh !! #round2," tulis model itu pada keterangan unggahannya, diikuti dengan banyak komentar ucapan selamat dari teman-teman rekannya.

Courtesy of Instagram @rosiehw

Rosie dan Jason menyambut anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki bernama Jack Oscar Statham, pada tahun 2017.

Courtesy of Instagram @rosiehw

Model itu menyampaikan berita kehamilan pertamanya juga di Instagram empat tahun lalu, tetapi memilih foto pantai yang menampilkan perut bayinya dengan bikini.

Courtesy of Instagram @rosiehw

"Sangat senang untuk menyampaikan bahwa Jason dan saya sedang mengharapkan!! Banyak cinta dari Rosie, Foto oleh @jasonstatham," tulis Rosie pada keterangan 2017-nya.

Model tersebut sebelumnya membuka diri kepada Harper's BAZAAR UK tentang bagaimana menjadi seorang ibu mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

"Kedengarannya sangat klise, tapi ini adalah pengalaman yang paling ajaib," katanya kepada sebuah sumber pada tahun 2018. "Semuanya terasa begitu istimewa, manis, sehat dan penuh kasih, serta kemudian pada saat yang sama telah mengubah hidup, dan fokus saya sekarang adalah orang ini. Inilah yang ingin saya lakukan, hal yang dapat mencurahkan hati saya sekarang. Saya merasa berbeda. Semuanya berubah, sungguh."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)