Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tips OOTD Ala Model Rosie Huntington Whiteley

Model Rosie Huntington-Whiteley kerap memamerkan OOTD-nya yang stylish dan mudah dicoba oleh siapa pun.

Tips OOTD Ala Model Rosie Huntington Whiteley

Model Rosie Huntington-Whiteley akhir-akhir ini sering membagikan setiap ansambel yang ia kenakan selama seminggu melalui akun Instagram @rosiehw. 

Foto-foto yang ia bagikan kemudian menjadi inspirasi banyak orang untuk mencoba gaya modern minimalist chic yang mudah diaplikasikan dan fleksibel untuk dikenakan setiap hari. 

Keunikan dari cara sang model membagikan inspirasi OOTD di Instagramnya datang dari potongan pakaian yang ia pakai, di mana ada beberapa potong pakaian yang ia kenakan secara berulang kali namun dengan padanan yang berbeda.

Gaya personalnya yang tidak sulit diaplikasikan ini juga mudah dipadankan dengan aksesori tas dan sepatu yang versatile seperti yang dilakukannya dengan clutch dan sepatu lansiran Bottega Venetta.

Berikut tips untuk padu padan gaya modern minimalist chic.


1. Knotted 

Di foto ini, Rosie membagikan komposisi berpakaiannya yang merupakan padu padan antara kemeja knotted dan rok maxi bahan satin yang elegan. 


2. Tank top Galore

Terlihat di beberapa potret dirinya di Instagram, Rosie kerap mengenakan atasan tank top berleher bulat yang membalut tubuh secara pas sebagai atasan yang mudah dipadankan dengan berbagai macam bawahan. Salah satunya dengan memadankannya bersama rok midi untuk tampilan yang clean.


3. Slip Dress

Oversized shirt berwarna putih adalah benda fashion yang sangat mudah dijadikan padanan untuk segala kesempatan. Cukup kenakan atasan kemeja oversized dengan rok midi bahan knit maupun pleated skirt, kenakan kacamata hitam oversized lalu Anda pun siap pergi. 


4. Oversized Blazer

Kenakan outer oversized  yang ada di lemari Anda untuk aplikasi gaya OOTD yang dilakukan Rosie di foto ini. Kenakan dengan dalaman kaus putih dan celana denim untuk akhir pekan, lalu dengan dalaman atasan tank top hitam dengan celana wide leg saat bekerja. Dan tentu, sebuah kacamata berbingkai besar untuk mengelevasi tampilan simpel Anda menjadi terlihat mewah.


5. Pleated Trouser

Celana dengan aksen pleated di bagian area zipper sering terlihat dikenakan oleh sang model dalam berbagai kesempatan. Tambahkan blazer jacket high shoulder untuk tampilan klasik, padankan atasan turtle neck saat musim dingin tiba atau sports bra ketika sedang tampil sporty.


6. Power Suit

Setelan celana dan blazer monokrom serba hitam juga menjadi ansambel andalan sang model. Cukup kenakan dalaman kaus atau bahkan atasan bikini seperti yang dikenakan Emily Ratajkowski baru-baru ini dan Anda pun langsung menjadi sosok paling stylish di ruangan. 


(Foto: Courtesy of Instagram @rosiehw)