Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Resmi Keluarkan Lagi Lini Kylie Cosmetics dan Semua Produknya Baru

Lip Kit akhirnya telah kembali, tetapi dengan beberapa penyesuaian baru.

Kylie Jenner Resmi Keluarkan Lagi Lini Kylie Cosmetics dan Semua Produknya Baru

Akhirnya, Kylie Cosmetics hadir kembali! Jika Anda menyadarinya, lini kecantikan persembahan Kylie Jenner diam-diam sempat menghilang beberapa bulan yang lalu, membuat penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Setelah berminggu-minggu memberikan petunjuk, penantian akhirnya berakhir: hari ini, semua produk baru, dengan formula dan kemasan yang telah dielevasi, tersedia untuk Anda miliki di kyliecosmetics.com. Kabar baiknya, Anda juga dapat membelinya di website. Namun di lain sisi ada begitu banyak penggemar berbondong-bondong mengakses situs tersebut saat peluncuran (seperti tahun 2015 lagi!) sehingga mereka membuat situs tersebut eror untuk sementara.

Istimewanya, formula yang dihadirkan pada kreasi teranyar ini bersih (dengan standar yang lebih ketat ketimbang yang diberlakukan oleh Amerika Serikat, Kanada, dan Uni Emirates), vegan, bebas gluten, cruelty-free, dan bebas paraben serta akan tersedia dalam skala global untuk pertama kalinya. Seperti yang kita ketahui, Kylie sendiri sudah menjual 51 persen saham perusahaannya kepada perusahaan raksasa kecantikan Coty dengan nilai jual mencapai 600 juta dollar pada bulan November 2019 silam. Dengan koneksi Coty, Kylie Cosmetics tidak hanya akan membantu sang label mendunia, tetapi juga membantu mengembangkan usaha lainnya mulai dari Kylie Skin, Kylie Baby, dan bahkan Kylie Hair.

Formula Lip Kit terbaru juga menjanjikan pemakaian delapan jam dan tersedia dalam rentang 37 warna (meskipun beberapa masih ditandai sebagai "segera hadir"). "Ketika saya memulas lipstik yang saya gunakan, saya tidak ingin harus menerapkan kembali. Anda hanya ingin itu tetap bertahan selamanya," ungkap Kylie. "Untuk itu, saya ingin semua orang merasa senang ketika mereka memakai riasan ciptaan saya dan merasakan cinta yang kami berikan ke dalamnya."

(Foto: Courtesy of Instagram @kyliecosmetics)
(Foto: Courtesy of Instagram @kyliecosmetics)

Peluncuran terbaru ini tidak hanya akan mencakup produk untuk bibir, tetapi juga alis, eyeliner, perona pipi, bronzer, highlighter, dan beberapa alat penukung riasan. Para penggemar mungkin akan sedikit kecewa melihat bahwa belum adanya kehadirkan produk eyeshadows, meskipun seperti yang kita ketahui Kylie tidak pernah menghindar untuk membuat palet eyeshadow yang mengusung tema personalisasi maupun yang bersifat tematik. Eyeshadows diharapkan untuk kembali dalam waktu dekat. Selain itu produk lain yang hilang pada rilis terbaru ini adalah concealer favorit penggemar, lipstik creme, dan semua kolaborasi masa lalunya (seperti koleksi bersama Kendall dan Koko). Namun terlepas segalanya, ini adalah awal yang baru.

Dalam debut Kylie di channel YouTube-nya yang hadir dalam format tiga episode, Kylie membawa penggemar ke belakang layar peluncuran kembali Kylie Cometics dan sejarah merek berdiri. Apa yang dimulai sebagai tiga Lip Kit yang rilis di bulan November 2015, sekarang telah berkemabang menjadi sebuah perusahaan global di bawah naungan Coty bernilai lebih dari 1 miliar dollar Amerika. Tapi ia tidak berhenti hanya dengan merilis produk untuk kulit dan riasan: Kylie berulang kali memberikan petunjuk akan perilisan merek baru yang ia akan luncurkan hasil kerja sama dengan putrinya, Stormi bertajuk Kylie Baby. Tak mengherankan, tentu masih akan ada banyak lagi inovasi yang akan dilahirkan oleh Kylie.

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)