Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Langka Kylie Jenner dan Travis Scott yang Terlihat Bersama Stormi di Red Carpet

Kylie dan putrinya bergabung dengan Travis saat ia diberi penganugerahan di acara Parsons Benefit ke-72 yang dihelat di Kota New York.

Foto Langka Kylie Jenner dan Travis Scott yang Terlihat Bersama Stormi di Red Carpet

Kylie Jenner dan Travis Scott telah kembali ke karpet merah, dan mereka membawa putri mereka, Stormi Webster, untuk acara itu.

Kemarin, CEO Kylie Cosmetics dan sang rapper terlihat menghadiri acara Parsons Benefit tahunan ke-72 yang diselenggarakan oleh The New School di Kota New York. Travis dianugerahi penghargaan bersama persona-persona seperti Kerby Jean-Raymond, Gabriela Hearst, dan Carrie Mae Weems atas kontribusi mereka terhadap budaya mode secara umum.

Untuk sesi foto keluarga, Kylie tampil memukau dalam gaun karya Jean Paul Gaultier dari tahun 1987 berwarna hijau lengkap dengan sarung tangan tipis yang dibuat secara khusus dan sepatu pump dengan detail ujung runcing yang tembus pandang. Stormi dan Travis terlihat tampil dalam busana bernuansa senada yaitu warna hitam dengan Travis mengenakan setelan rancangan Bottega Veneta dan putrinya dalam gaun mini menggemaskan yang dipadukan dengan sepatu kets Jordan. Kemudian seluruh keluarga terlihat dilengkapi dengan perhiasan berkilau dari Lorraine Schwartz Jewelry.

Meskipun pasangan itu telah menjadi co-parents untuk putri mereka yang berusia tiga tahun, baik Kylie dan Travis tetap bungkam tentang apakah mereka telah kembali bersama secara romantis atau tidak. Menurut sebuah media, seorang penonton di acara tadi malam mengklaim bahwa pasangan itu secara terbuka bermesraan sepanjang malam.

"Travis dan Kylie sangat manis dan mesra ketika bersama," ungkap seorang sumber kepada media tersebut. "Mereka berpegangan tangan dan tampak sepertinya telah rujuk kembali."

Sang saksi juga menyebutkan bahwa selama pidato penerimaan Travis, ia mengakui dan berterima kasih kepada Kylie, dengan mengatakan, "Istri, aku sangat mencintaimu."

Kylie juga turut membagikan foto dirinya dan Tavis ke Instagram-nya setelah acara tersebut, menampilkan keduanya berpose bersama dan berbagi pelukan—tanpa Stormi.

"24 jam di Kota New York," tulis Kylie pada keterangan unggahan postingan tersebut.

(Foto: Courtesy of Instagram @kyliejenner)
(Foto: Courtesy of Instagram @kyliejenner)

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)