Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lily James Masih Tampil Bergaya Pamela Anderson dalam Balutan Busana Serba Hitam

Bazaar tentu menyukai sentuhan kacamata hitam model tipis yang dikenakannya.

Lily James Masih Tampil Bergaya Pamela Anderson dalam Balutan Busana Serba Hitam

Black is the new black.

Baca juga: Intip Transformasi Lily James yang akan Berperan Sebagai Pamela Anderson untuk Proyek Serial TV Terbarunya

Tampil menginspirasi, Lily James tampaknya masih belum bisa lepas dari gaya sultry vixen khas Pamela Anderson ketika dirinya tampil dalam busana serba hitam  untuk penampilan terbaru di acara Jimmy Kimmel Live!

Aktris yang berperan sebagai Pamela di serial produksi Hulu bertajuk Pam & Tommy bekerja sama dengan stylist Rebecca Corbin-Murray pada ansambel serba hitam yang senada yang semuanya merupakan rancangan desainer mewah yang berbasis di Polandia , Magda Butrym. Ansambel tersebut termasuk blazer tuksedo klasik berbahan sutra, sepasang celana panjang yang longgar, serta atasan berkerah halter dengan detail ruffles bunga. Ia pun juga melengkapi gayanya dengan sepatu model pumps runcing dari Jimmy Choo warna hitam, perhiasan Anita Ko, dan kacamata hitam model tipis (yang merupakan tren kacamata dari era tahu '90-an).

Alumni dari serial The Downton Abbey, Sebastian Stan juga turut memeriahkan serial ini dan berperan sebagai Tommy Lee yang tayang perdana kemarin. Serial ini mencakup romansa kontroversial dari pasangan itu dan bocornya rekaman seks bulan madu mereka.

Menjelang pemutaran perdana seri ini, perancang efek rias khusus serial ini, Jason Collins, dan kepala penanggungjawab tatanan rambut, Barry Lee Moe, berbicara kepada Bazaar.com tentang transformasi Lily dengan warna rambut blonde bombshell (petunjuk: melibatkan banyak prosthetics).

"Kami membutuhkan sekitar 65 hingga 70 dahi untuk menciptakan tampilan Pam selama pemotretan," cerita Jason tentang penggunaan peralatan dahi dalam upaya untuk mencocokkan jarak antara alis Lily dan garis rambut asli Pamela. "Peralatan ini terbuat dari peralatan silikon berisi gel, yang akan menciptakan tampilan seperti kulit asli dan menyerap cahaya dengan cara yang sama."

Secara keseluruhan, transformasi tersebut berhasil membuat Lily terlihat hampir identik dengan sosok aslinya. Seperti yang dikatakan Barry kepada Bazaar, "Penampilan Lily sangat sempurna. Jika Anda melihat video secara berdampingan, akan sulit untuk menentukan yang mana yang asli."

(Foto: Courtesy of Instagram @pamandtommyonhulu)
(Foto: Courtesy of Instagram @pamandtommyonhulu)

(Foto: Courtesy of Instagram @pamandtommyonhulu)
(Foto: Courtesy of Instagram @pamandtommyonhulu)

Baca juga:

Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui Terkait Serial Pam & Tommy yang Dibintangi oleh Lily James & Sebastian Stan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)