Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Transformasi Lily James yang akan Berperan Sebagai Pamela Anderson untuk Proyek Serial TV Terbarunya

Sang aktris memamerkan penampilan terbarunya di Instagram selama akhir pekan kemarin.

Intip Transformasi Lily James yang akan Berperan Sebagai Pamela Anderson untuk Proyek Serial TV Terbarunya

Lily James telah melakukan transformasi dramatis untuk memerankan Pamela Anderson dalam proyek serial televisi yang akan datang. Sang aktris yang akan memerankan Pamela di serial Pam & Tommy memamerkan penampilan terbarunya di Instagram selama akhir pekan kemarin.

Lily membagikan foto dirinya dengan riasan eyeliner dramatis khas Pamela, rambut pirang, dan baju berpotongan rendah - dan mengutip bintang Baywatch di posnya dengan menulis: "Senang rasanya menjadi pirang. Dengan ekspektasi rendah, sangat mudah untuk mengejutkan banyak orang."

(Foto: Courtesy of Instagram @lilyjamsofficial)

Pam & Tommy akan fokus pada hubungan Pamela dengan Tommy Lee terutama pada masa skandal rekaman seks mereka mencuat yang terjadi setelah rekaman pribadi mereka dicuri dari kediaman mereka setelah bulan madu tahun 1995. Pasangan itu terkenal menggugat perusahaan distribusi video Internet Entertainment Group dan akhirnya kasus itu diselesaikan di luar pengadilan, secara rahasia.

Sebastian Stan (dikenal karena perannya sebagai Bucky Barnes dalam film Avengers), akan berperan sebagai Tommy dan juga telah memamerkan penampilan terbarunya pada akhir pekan kemarin di akun Instagram resmi untuk serial tersebut. Sementara itu, Seth Rogan telah terdaftar untuk memainkan peran pria yang mencuri rekaman seks tersebut.

Pam & Tommy akan disutradarai oleh Craig Gillespie (I, Tonya) dan akan mulai syuting bulan depan.

(Foto: Courtesy of Instagram @pamandtommyonhulu)

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)