Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui Terkait Serial Pam & Tommy yang Dibintangi oleh Lily James & Sebastian Stan

Serial spesial ini dibintangi oleh Lily James yang akan berperan sebagai Pamela Anderson dan Sebastian Stan sebagai Tommy Lee.

Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui Terkait Serial Pam & Tommy yang Dibintangi oleh Lily James & Sebastian Stan

Salah satu penyedia layanan video on demand, Hulu resmi menghadirkan serial yang  mengangkat kisah dari salah satu pasangan selebriti paling ikonis sekaligus kontroversial di era modern lewat serial terbatas baru berjudul Pam & Tommy. Dibintangi oleh Lily James yang akan berperan sebagai aktris Pamela Anderson dan Sebastian Stan sebagai drummer Tommy Lee akan disutradarai oleh sosok besar di balik film I, Tonya, Craig Gillespie dan akan mengangkat perjalanan hubungan Pamela dan Tommy ketika rekaman seks bulan madu mereka bocor ke publik.

Saat foto-foto dari produksi mulai tersebar (dengan kedua aktor memiliki kemiripan yang luar biasa dengan sosok yang mereka perankan di kehidupan nyata), kami mengumpulkan semua detail untuk Anda ketahui tentang serial yang akan datang.

Lily James dan Sebastian Stan telah sepenuhnya bertransformasi untuk peran mereka.

Foto pertama yang dibagikan oleh Hulu membuat dunia maya melakukan mengambil waktu sejenak untuk benar-benar menyerap apa yang mereka lihat. Lily, yang terkenal dengan film-film seperti Cinderella dan Mamma Mia! Here We Go Again telah melakukan transformasi  drastis menjadi Pamela lengkap dengan rambut pirang, riasan tebal, alis tipis, dan kuku gaya French

(Foto: Courtesy of Instagram @pamandtommyonhulu)

(Foto: Courtesy of Instagram @pamandtommyonhulu)

Sedangkan untuk menjadi drummer Mötley Crüe, Sebastian yang memerankan karakter Winter Soldier di film Avengers juga turut melakukan perubahan dramatis yang melibatkan tato tebal, tindikan, perhiasan chunky, jenggot, dan riasan mata.

(Foto: Courtesy of Instagram @pamandtommyonhulu)

Lily berhasil memamerkan tampilan Baywatch-nya.

Dalam bukti lain kehebatan dari kru rambut dan makeup Pam & Tommy, Lily terlihat berhasil memamerkan tampilan Baywatch khas Pamela dengan pakaian renang merah di pantai saat syuting.

Lily James yang akan berperan sebagai Pamela Anderson.

Pamela di serial Baywatch pada tahun 1990.

Seth Rogen juga bergabung dalam proyek serial ini.

Ia akan berperan sebagai pria yang mencuri rekaman seks Pamela dan Tommy. Selain ikut terlibat dalam jajaran pemeran, Seth juga duduk sebagai produser eksekutif untuk serial tersebut.

(Foto: Courtesy of Instagram @pamandtommyonhulu)

Belum ada tanggal rilis resmi.

Tapi kita tahu bahwa serial dengan format delapan episode ini akan debut di platform Hulu. Produksi baru saja dimulai musim semi ini, jadi kami menunggu detail penayangan perdananya lebih lanjut.

Fokus cerita akan menyorot hubungan pasangan utama.

Salah satu media melaporkan bahwa meskipun skandal rekaman seks memainkan peran besar dalam keseluruhan cerita, Pam & Tommy sebagian besar akan fokus pada "pasang surut percintaan Pamela dan Tommy yang dimulai dengan mereka yang memutuskan untuk menikah setelah baru mengenal satu sama lain selama 96 jam pada tahun 1995."

Bocoran rekaman bulan madu pribadi mereka berhasil  "mengguncang industri dalam hal privasi selebriti" dan berkembang menjadi sengketa hukum yang luar biasa. Pasangan itu menggugat perusahaan distribusi video Internet Entertainment Group dan akhirnya mencapai penyelesaian rahasia.

Pasangan ini menyambut putra mereka, Brandon Lee pada tahun 1996 dan Dylan Lee pada tahun 1997. Terlepas dari status rock-and-roll dan dominasi kisah tabloid mereka, hubungan Pamela dan Tommy kemudian berubah menjadi hubungan kekerasan. Pada tahun 1998, Tommy dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena kekerasan dalam rumah tangga. Kemudian, Pamela mengajukan gugatan cerai "tak lama setelah" pertengkaran yang menyebabkan Tommy dipenjara.

Mantan pasangan itu tidak terlibat dalam produksi Pam & Tommy, tetapi dikabarkan sudah mengetahui bahwa kisah mereka sedang dalam proses produksi.

Pam Anderson dalam kehidupan nyata mungkin tidak akan menyetujuinya.

Teman lama Pamela, Courtney Love memberikan reaksi mengenai serial Hulu dan penggambaran Lily di unggahan Facebook-nya pada tanggal 16 Mei yang sayangnya sekarang telah dihapus. Ia menyebut serial itu "sangat keterlaluan" dan menuduhnya menimbulkan "trauma kompleks" pada Pamela. Courtney juga mengingat momen nyata ketika aktris dan rekaman seks Tommy dicuri: "Itu menjijikkan. Saya melarang siapa pun membahasnya ... Itu menghancurkan hidup teman saya Pamela."

Ia juga tak luput menyerang Lily dengan mengatakan: "Lily James seharusnya malu, apapun prestasinya," tulisnya.

(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)