Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Studio untuk Yoga Hamil di Jakarta

Khusus bagi Anda yang sedang mengandung buah hati, kami memilihkan beberapa tempat terbaik untuk menjajal prenatal yoga.

Pilihan Studio untuk Yoga Hamil di Jakarta

Yoga saat tengah hamil sanggup mempersiapkan ibu dan janin sebelum proses persalinan, baik dari segi fisik maupun emosional. Anda memang bisa berlatih sendiri di rumah, tetapi tak ada salahnya pula mencari bantuan profesional terutama jika belum pernah mencobanya sendiri. Untuk Anda yang berdomisili di ibukota dan sekitarnya, simak rekomendasi Bazaar akan studio-studio yang membuka pintunya untuk prenatal yoga

1. Rumah Yoga

Di dalam ruang yang nyaman, Anda akan dipandu oleh para instruktur berpengalaman yang sabar menuntun setiap gerakan. Medium relaksasi dan meditasi dalam setiap pertemuan tentu mampu menyehatkan diri secara lahir dan batin demi menyambut kelahiran bayi.

Alamat: Jalan Lamandau/19, Kebayoran Baru

Telepon: 021-7393267


2. Nujuh Bulan Studio

Studio ini merupakan wadah sempurna bagi Anda yang ingin menikmati yoga hamil dengan tenang ketika akhir pekan. Selain prenatal yoga, Nujuh Bulan juga menyediakan kelas couples yoga yang dapat dilakukan bersama-sama dengan pasangan Anda.

Alamat: Ruko Kebayoran Arcade 2 Blok B1/10, Jalan Boulevard Raya, Bintaro Jaya sektor 7

Telepon: 087889182939


3. Jakarta Do Yoga

Terletak di jantung ibukota, lokasinya cocok bagi Anda yang membutuhkan area strategis untuk berlatih prenatal yoga. Dari beberapa sesi saja, Anda bisa meraih teknik pernapasan yang lebih bagus serta meningkatnya kekuatan dan kelenturan tubuh.

Alamat: Jalan Sunda/7, Enka Deli Square Lantai 3, Menteng, Jakarta Pusat

Telepon: 021-3100071


Perlu diingat bahwa sebelum Anda berolahraga, pastikan untuk memperoleh izin terlebih dahulu dari dokter spesialis kandungan.


(Foto: Vgstockstudio/ShutterStock)