Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Menyempurnakan Penampilan Musim Panas dengan Tas Raffia

Intip penampilan santai Katie yang chic!

Katie Holmes Menyempurnakan Penampilan Musim Panas dengan Tas Raffia
Courtesy of Bazaar US

Penampilan santai terbaru Katie Holmes kali ini ditonjolkan oleh aksesori yang menarik perhatian. Alumnus serial televisi Dawson's Creek ini tampil di NYC kemarin, di mana ia menyempurnakan gaya musim panas klasiknya dengan salah satu tas penting musim ini. Setelan santainya yang chic terdiri dari kaus berwarna biru muda dengan jahitan dekoratif, yang dimasukkan ke dalam jeans lurus berwarna biru dengan sabuk cokelat sederhana yang mengikat pinggangnya. Ia menambahkan sentuhan dalam tampilannya dengan sepasang sepatu espadrilles dengan tali kulit hitam serta tas keranjang raffia yang dijinjing di pinggang.

BACA JUGA: Semua yang Perlu Diketahui Mengenai Kasus Lizzo

Rambut cokelat gelapnya diikat rapi menjadi ponytail, dan penampilannya dilengkapi dengan sepasang kacamata hitam gaya tortoise-shell.

Courtesy of Bazaar US

Selain memiliki gaya santai yang khas dengan gaya "quiet luxury", aktris ini juga telah muncul dengan pakaian athleisure untuk mengatasi udara panas di musim ini. Bulan lalu, ia tampil dengan pakaian olahraga santai yang menampilkan sports bra hitam yang terbuka di bagian perut, sweatpants hijau nyaman dari Alo, dan sepatu sneakers abu-abu. Aksesori yang dipakainya termasuk tas bahu kulit hitam dari Carolina Herrera, kacamata hitam oval transparan, lapisan kalung emas mungil, dan anting hoops perak panjang dari Saskia Diez.

Tahun lalu, Katie berbicara kepada Bazaar.com tentang prioritas kenyamanan dalam gaya sehari-harinya, dengan menambahkan bahwa ia merasa paling nyaman saat menggunakan kaos lamanya. "Saya suka kaos t-shirt, terutama kaos vintage t-shirt Mereka begitu nyaman. Mungkin agak kotor atau kusam, tetapi itulah saya."

BACA JUGA:

Cara Membersihkan Anting-Anting Anda dari Seorang Ahli

Kendall Jenner Berpesta dengan Hailey dan Justin Bieber

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of BAZAAR US)