Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Tampil Nyaman dengan Sports Bra dan Celana Olahraga Hijau

Tampilan athleisure yang sempurna untuk "menaklukkan" panasnya cuaca di kota New York.

Katie Holmes Tampil Nyaman dengan Sports Bra dan Celana Olahraga Hijau
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Katie Holmes memiliki solusi busana yang sempurna untuk "menaklukkan" panasnya Kota New York: yaitu dengan gaya athleisure.

BACA JUGA: Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Aktris dan sutradara tersebut tampak keluar pada hari Selasa dalam pakaian olahraga kasual yang terdiri dari bra olahraga hitam ketat, celana olahraga hijau yang nyaman dari label Alo, serta sepatu kets abu-abu. Tak ketinggalan, Katie juga memamerkan perutnya yang kencang.

Aksesorisnya untuk low-key termasuk tas bahu kulit berwarna hitam oleh Carolina Herrera, kacamata hitam oval, kalung emas, dan anting-anting perak menjuntai oleh Saskia Diez. Katie juga tampaknya tidak memakai riasan dan rambutnya diikat model ekor kuda.

Katie Holmes
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Bintang Dawson's Creek ini secara teratur terlihat di jalanan kota memamerkan gaya stylish-nya yang santai dan kecintaannya pada tren quite luxury.

Bulan lalu, Katie menghadiri acara Chanel Tribeca Festival Women's Lunch di Manhattan, di mana ia mengenakan tampilan santai rilisan Chanel dari ujung kepala hingga ujung kaki yang terdiri dari kaus putih klasik yang dipadukan dengan celana denim longgar berdetail motif polkadot putih dan logo CC ganda dari rumah mode tersebut. Ia kemudian menyempurnakan penampilannya dengan jaket rajutan hitam dengan sentuhan kancing perak bulat, sepatu flat balet hitam yang dihiasi dengan logo khas sang rumah mode, tas crossbody hitam, kalung emas, dan anting menjuntai.

Tentang pendekatannya dalam berpakaian, Katie mengatakan kepada Bazaar.com dalam sebuah wawancara tahun lalu: “Saya sangat suka mengenakan kaus, terutama yang vintage. Mereka sangat nyaman. Walau memiliki nuansa yang terasa sedikit kotor, sedikit ternoda atau apa pun, itulah yang membuat saya menyukainya.”

BACA JUGA:

Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau

Katie Holmes Kenakan Gaun Bold dengan Potongan di Bagian Perut Saat ke Pesta NYFW

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)