Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tas Kulit Milik Katie Holmes adalah Contoh Sempurna dari "Quiet Luxury"

Editor Bazaar dan selebriti A-list sangat menyukai tas sehari-hari ini dari Madewell.

Tas Kulit Milik Katie Holmes adalah Contoh Sempurna dari
Courtesy of Bazaar US

Tas tangan mewah yang tenang tidak selalu harus mahal. Tas tote Madewell milik Katie Holmes, yang dapat Anda miliki dengan harga kurang dari $200 (sekitar 3,184,000 Rupiah), adalah bukti nyata.

BACA JUGA: Katie Holmes Menyempurnakan Penampilan Musim Panas dengan Tas Raffia

Meskipun "Quiet Luxury" pertama kali didefinisikan oleh perancang seperti The Row, Toteme, dan Savette, merangkul pemikiran tentang kekayaan yang tampak secara tidak mencolok, karena lebih menggaris bawahi kualitas bahan dan minimalisme yang elegan daripada label tertentu. Seperti yang ditunjukkan oleh Madewell Essential Bucket Tote milik Katie Holmes, tas tote yang terjangkau dapat terlihat sama mewahnya ketika dipilih dan gayanya diterapkan dengan benar.

Madewell The Essential Bucket Tote

Selama beberapa minggu terakhir, Katie Holmes telah mengenakan tas tote Madewell cokelat dengan segala macam pakaian, mulai dari celana olahraga, jaket hoodie, hingga sepatu Adidas Sambas, hingga sweter musim gugur dan celana jeans. Selain warna cokelat tua, tas tote terbaru Madewell hadir dalam warna hitam, cokelat chestnut, dan biru tua, yang semuanya terlihat elegan. Meskipun bisa saja dianggap sebagai tas tangan mewah, tas ini tersedia untuk dibeli di Madewell, Amazon, dan Nordstrom dengan harga $178 (sekitar 2,834,000 Rupiah).

Baik Anda seorang selebriti atau tidak, tali bahu yang dapat disesuaikan, penutupan magnetik, dan saku interior menjadikan tas tote praktis milik Katie ideal untuk digunakan sehari-hari. Tas ini juga cukup besar untuk menampung laptop 15 inci, sehingga berfungsi dengan baik sebagai tas kerja atau tas traveling. Dibuat dari kulit yang kokoh namun lentur, ini adalah jenis barang yang hanya semakin baik seiring bertambahnya usia. Para peninjau mendeskripsikan bahan kulitnya sebagai "kaya dan mewah," lembut namun mampu menjaga bentuknya. Mereka juga mencatat bahwa "tali lebar membuat membawa laptop menjadi lebih nyaman" dan bahwa Anda dapat mengenakannya secara crossbody atau memendekkan tali untuk menjadi tas bahu.

Para pengamat tren di Firstfinds juga mencatat bahwa gaya tas tangan Madewell yang serupa, seperti Leather Transport Tote dan Essential Leather Tote, telah digunakan oleh Meghan Markle, Gal Gadot, Lea Michelle, dan selebritas A-list lainnya.

Dengan musim liburan yang semakin mendekat, tas Madewell yang dipakai selebriti ini menjadi hadiah yang mudah untuk siapa saja dalam daftar Anda. Tidak ada yang tahu berapa lama tas Katie Holmes yang tepat ini akan tersedia, jadi sebaiknya segera dapatkan satu.

Madewell The Essential Bucket Tote in True Black, Madewell The Essential Bucket Tote in Deep Indigo Suede, Madewell Madewell The Essential Bucket Tote in Warm Cinnamon

BACA JUGA:

Katie Holmes Tampil Nyaman dengan Sports Bra dan Celana Olahraga Hijau

Katie Holmes Mengenakan Jeans yang Sempurna dengan ‘Sneaker Musim Ini’

(Penulis: Sarah Maberry; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)