Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariana Grande Pastikan Album Studio Ketujuhnya Akan Hadir Tahun Depan

"Sampai jumpa di tahun depan."

Ariana Grande Pastikan Album Studio Ketujuhnya Akan Hadir Tahun Depan
Courtesy of Bazaar US

Hari ini, para penggemar memiliki alasan untuk mengucapkan "terima kasih" kepada Ariana Grande, karena ia baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis album berikutnya dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Pangeran William dan Kate Middleton Menghadiri Acara Peringatan Tragedi Pengeboman saat Konser Ariana Grande

Berita ini muncul lebih dari tiga tahun setelah album terakhirnya, Positions yang dirilis tahun 2020. Tidak lama lagi, Ariana tidak hanya akan memiliki "7 Rings", tapi juga tujuh album studio.

Courtesy of @arianagrande

Courtesy of @arianagrande

Courtesy of @arianagrande

Courtesy of @arianagrande

Courtesy of @arianagrande

Courtesy of @arianagrande

Courtesy of @arianagrande

Pelantun "God Is a Woman" ini membocorkan musik barunya dengan korsel gambar dan video yang diunggah ke Instagram, menandai produser Ilya Salmanzadeh dan Republic Records, di antara para pengguna lainnya. Ia memberi judul postingannya, "sampai jumpa tahun depan ♡".

Ariana menyertakan sebuah swafoto di mana ia menangis di sebuah studio rekaman, dan sebuah video dirinya yang sedang berbaring di atas sebuah kereta sementara orang yang merekamnya bertanya, "Apakah ini hampir menjadi hari terakhir dari album ini?" Bintang pop ini menjawab, "Saya sangat lelah tetapi sangat bahagia dan bersyukur." Dia juga membagikan foto-foto paket perawatan dari merek R.E.M. Beauty miliknya, termasuk lipstik, dan kartu pos yang menampilkan foto bibir merahnya sendiri, sebuah foto yang diduga sebagai sampul album.

Ariana kemudian mengunggah ulang salah satu gambar tersebut ke Story-nya, dengan menulis: "dua perasaan dari album ini."

Courtesy of Bazaar US

Ini adalah ketiga kalinya Ariana menyinggung proyek barunya di Instagram. Pertama kali ia menghebohkan para penggemarnya dengan mengunggah koleksi foto dan video dirinya di studio pada tanggal 7 Desember, kemudian dengan kompilasi klip pendek pada tanggal 17 Desember. Dilihat dari unggahan foto terbarunya, yang menghiasi feed 380 juta pengikutnya pada 27 Desember, angka 7 memiliki makna tersendiri.

Yang juga akan dirilis tahun depan adalah film layar lebar dan debut musikal Grande dalam film adaptasi Jon M. Chu yang berjudul Wicked, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan November. Ariana berperan sebagai Glinda, bersama Ethan Slater, yang berperan sebagai Boq. Keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak bulan Juli.

BACA JUGA: 
Ariana Grande Resmi Gugat Cerai Suaminya, Dalton Gomez
Ariana Grande, Andrew Garfield, Lily James dan Banyak Selebriti Hadir Ke Turnamen Final Wimbledon

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan @arianagrande)