Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariana Grande Resmi Gugat Cerai Suaminya, Dalton Gomez

Pernikahan dua tahun ini akhirnya kandas.

Ariana Grande Resmi Gugat Cerai Suaminya, Dalton Gomez
Courtesy of Bazaar US

Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez secara resmi telah berakhir, karena sang bintang pop telah mengajukan gugatan cerai.

BACA JUGA: Ariana Grande Dikabarkan Telah Berpisah dengan Dalton Gomez

Pengajuan tersebut dilakukan hari ini, berdasarkan dokumen yang diperoleh TMZ, dengan Ariana mengutip "perbedaan yang tidak dapat diperbaiki" sebagai alasan pembubaran pernikahan ini.

Media tersebut melaporkan bahwa Dalton juga mengajukan permohonan cerai pada waktu yang hampir bersamaan.

Berita pertama kali muncul tentang perceraian pasangan ini pada bulan Juli, dan sumber yang dekat dengan mereka segera mengungkapkan bahwa mereka telah berpisah sejak Januari.

Walaupun begitu pasangan ini dikabarkan telah mencoba untuk berbaikan "beberapa bulan yang lalu," sebuah sumber mengatakan kepada TMZ pada bulan Juli bahwa hubungan Ariana dan Dalton "menuju perceraian." 

Media tersebut mengatakan pada saat itu bahwa penyanyi dan maestro real estate tersebut telah terpisah jarak ribuan mil satu sama lain sejak pemenang Grammy tersebut pergi untuk syuting film Wicked di bulan Desember, namun masalah hubungan mereka telah dimulai jauh sebelumnya.

Sumber dari Entertainment Tonight juga memberikan beberapa pandangan mengenai perpisahan tersebut. "Teman-teman Ariana dan Dalton selalu khawatir dengan percintaan mereka yang tidak menentu dan merasa bahwa hubungan mereka pada akhirnya hanya akan bertahan sebentar saja," ujar sumber tersebut. "Hubungan mereka telah mengalami guncangan di beberapa titik, dan mereka mengalami kesulitan meluangkan waktu untuk satu sama lain karena masalah jadwal."

Ariana dan Dalton pertama kali mulai berkencan pada Januari 2020, dan hubungan mereka dengan cepat menjadi serius ketika mereka dikarantina bersama saat pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Pada Mei 2021, mereka secara resmi mengikat janji suci dalam sebuah upacara "kecil dan intim" yang diadakan di rumah Ariana.

BACA JUGA:
Ariana Grande, Andrew Garfield, Lily James dan Banyak Selebriti Hadir Ke Turnamen Final Wimbledon
Ariana Grande Kenakan Gaun Versace Ikonis yang Pernah Muncul di Film 13 Going On 30

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Instagram @arianagrande)