Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Kado Beauty untuk Musim Libur dengan Desain yang Atraktif

Sempurnakan kebahagiaan di musim libur dengan ragam koleksi produk kecantikan yang spesial hadir dalam balutan desain yang atraktif.

Ide Kado Beauty untuk Musim Libur dengan Desain yang Atraktif

The most wonderful time of the year is finally here! Anda sudah mempersiapkan hadiah untuk diberikan kepada pasangan, keluarga, maupun teman di puncak musim libur akhir tahun ini? Bila belum, berikut Bazaar rangkumkan daftar produk kecantikan yang hadir dalam edisi spesial yang dapat dijadikan inspirasi untuk menunjukkan apresiasi dan kasih sayang Anda kepada orang terkasih:

BACA JUGA: 10+ Inspirasi Kado Akhir Tahun dengan Tema Spesial

1. Chanel Wonderland No.5

Chanel Wonderland No.5
(Foto: Courtesy of Chanel)

Tersimpan memesona dalam sebuah kotak dengan perpaduan rona emas dan putih yang hadir dalam edisi terbatas, parfum Chanel No.5 ini merupakan esensi dari sebuah feminitas yang ikonis dan abadi.

2. Dior Holiday Art de Vivre

Dior Holiday Art de Vivre
(Foto: Courtesy of Dior)

Bermitra dengan Maison Bernardaud, Dior merilis kreasi Holiday Art de Vivre yang terdiri dari karya rangka untuk lilin dengan desain yang diadopsi dari motif  “Tuileries” yang dirancang oleh seniman Pietro Ruffo untuk memberi penghormatan kepada Taman Tuileries. 

3. SK-II X Maison Kitsuné

SK-II X Maison Kitsune
(Foto: Courtesy of Instagram @skii)

Dibalut dalam rona merah dan biru yang meriah, salah satu produk paling ikonisnya yaitu, SK-II Pitera Essence resmi mendapat transformasi baru berkat kolaborasinya bersama Maison Kitsuné. Karakter rubah yang telah menjadi ikon dari brand mode asal Prancis-Jepang ini juga turut menjadi desain sentral pada mahakarya spesial ini.

4. Dyson Airwrap Multi-Styler & Dyson Supersonic

Dyson Airwrap Multi-Styler & Dyson Supersonic
(Foto: Courtesy of Dyson)

Dalam semarak menyambut akhir tahun, Dyson kembali menyulap dua produk andalannya yaitu Dyson Airwrap multi-styler dan Dyson Supersonic yang kini hadir dalam rona blue blush yang menawarkan perpaduan sempurna antara gaya dan fungsionalitas.

5. Sephora The Future Is Yours 8 Pan Eyeshadow Palette (Holiday Limited Edition)

Sephora The Future Is Yours 8 Pan Eyeshadow Palette (Holiday Limited Edition)
(Foto: Courtesy of Sephora)

Lewat delapan pilihan warna, eyeshadow palette rilisan Sephora ini siap untuk menyempurnakan segala tema riasan Anda, terutama di masa liburan ini.

6. YSL Rouge Pur Couture The Slim Holiday 2023 Limited Edition

YSL Rouge Pur Couture The Slim Holiday 2023 Limited Edition
(Foto: Courtesy of YSL Beauty)

Tidak hanya akan menyempurnakan tampilan bibir Anda dengan hasil akhir kulit matte, koleksi spesial ini juga turut menyelimuti produk pulas bibir favoritnya dengan motif marmer berwarna emas yang semakin mengelevasi aura kemewahannya. 

7. Jo Malone Ginger Biscuit Cologne

Jo Malone Ginger Biscuit Cologne
(Foto: Courtesy of Jo Malone)

Selimuti diri Anda dengan perpaduan dari aroma jahe, pala, dan kayu manis yang kemudian lambat laun akan bertransisi menguak aroma karamel yang hangat, menjadikannya kawan sempurna untuk musim libur ini. 

8. Clé de Peau Beauté Le Rehausseur D’éclat The Luminizing Face Enhancer

Clé de Peau Beauté Le Rehausseur D’éclat The Luminizing Face Enhancer
(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté )

Berkolaborasi dengan seniman Katie Rodgers, lini premium asal Jepang ini merilis powder highlighter yang terinspirasi dari kilau opal yang berharga untuk menciptakan pancaran pesona yang menawan dari setiap sudut.

9. Kiehl's X Icinori Holiday Limited Edition

Kiehl's Aadvent Calendar holiday collection 2023
(Foto: Courtesy of Instagram @kiehlsid)

Sudah bertahun-tahun Kiehl’s berkolaborasi dengan seniman inovatif dan ternama, dan spesial untuk tahun ini brand yang telah eksis sejak tahun 1851 ini kembali merilis koleksi kolaborasi spesial yang kali ini menggandeng duo seniman dengan nama panggung Icinori yang tampak menyelimuti beragam produk ikonis Kiehl's dalam gurat grafis yang penuh warna. Selain itu tak lupa, advent calender dari Kiehl's juga siap menjadi hadiah berkesan bagi keluarga, teman, atau mungkin bisa menjadi self-reward bagi diri sendiri.

10. Innisfree Joyful Holiday in the Isle

Innisfree Joyful Holiday in the Isle
(Foto: Courtesy of Innisfree)

Berbeda dengan nuansa hadiah Natal dan akhir tahun yang identik dengan palet warna merah dan biru, label kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree membawa nuansa yang segar dengan merilis koleksi spesial dengan tema rona neon yang eksentrik. Joyful Holiday in the Isle menjadi tema besar yang diusung oleh Innisfree tahun ini. Terinspirasi dari pulau misteri nan magis dengan manfaat berlimpah yang menjadi sumber berbagai bahan kandungan Innisfree, percikan warna-warna cerah dan modern ini tentu siap mengelevasi mood Anda di musim libur tahun ini.

BACA JUGA:

Rayakan Musim Kebahagiaan Natal dan Akhir Tahun di Four Seasons Hotel Jakarta

Raffles Jakarta Persembahkan Rangkaian Acara Istimewa Sambut Natal dan Tahun Baru

(Layout: Nuraini Saraswati )