Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10+ Inspirasi Kado Akhir Tahun dengan Tema Spesial

Temukan inspirasi hadiah di hari spesial penghujung tahun 2023.

10+ Inspirasi Kado Akhir Tahun dengan Tema Spesial

Momen yang dinanti-nantikan akhirnya datang. Saatnya mempersiapkan diri untuk menyambut musim libur dengan gaya yang tak terlupakan. Harper’s Bazaar Indonesia telah merangkum koleksi liburan untuk membuat penghujung tahunmu semakin hangat.

1. Chanel

Courtesy of Chanel

Chanel Wonderland merupakan koleksi eksklusif dari Chanel yang menghadirkan hadiah dan kotak kolektor edisi terbatas untuk liburan. Mereka memadukan wewangian dengan esensial beraroma dalam dua set hadiah N°5 dan Coco Mademoiselle. Selain itu, Chanel juga menciptakan kotak kolektor edisi terbatas untuk wewangian ikonis N°5, Coco Mademoiselle dan Bleu De Chanel. Setiap kotaknya mengungkapkan botol-botol yang elegan di dalamnya yang siap menyambut liburan Anda bersama orang terkasih.


2. Dior

Courtesy of Dior

Dior mempersembahkan Dior Art of Gifting diisi dengan keajaiban Taman Tuileries. Dalam kerjasama yang diperbarui bersama seniman Italia Pietro Ruffo, tradisi ikonis rumah mode ini tetap hidup dalam kemegahannya dengan representasi epik dari landmark Paris,  yang dirancang untuk menghias semua hadiah liburan impian.

Mengambil inspirasi dari gerbang-gerbang taman ikonik, Pietro Ruffo membawa kita dalam tur berwarna emas di perkebunan kerajaan yang menciptakan keindahan berbunga putih dan emas dengan pola rumit untuk menghias hadiah Anda. Menghadirkan beragam set, Makeup Clutch yang berisi koleksi lipstik pilihan menjadi salah satu opsi yang tepat untuk menjadi esensi musim libur.


3. Louis Vuitton

Courtesy of Louis Vuitton

Louis Vuitton menghadirkan Seasonal Gift Guide yang mengungkap pilihan hadiah ikonis dan koleksinya yang memukau. Jelajahi alam semesta ajaib rumah mode untuk menemani liburan dengan berbagai travel essentials mulai dari koper, travel bag, serta passport cover yang memudahkan Anda untuk bepergian.

4. Dyson

Courtesy of Dyson

Menyambut liburan akhir tahun, Dyson membagikan serangkaian ide hadiah menarik seperti pengering rambut Dyson Supersonic, Dyson Airwrap, hingga penyedot debu nirkabel Dyson V12s Detect Slim Submarine.

5. Jo Malone London

Courtesy of Jo Malone

Nikmati beragam inspirasi yang menyegarkan dari koleksi perayaan Jo Malone London yang terinspirasi oleh Gingerbread Land. Bazaar merekomendasikan Advent Calendar Set, hadiah ini menjadi pilihan sempurna untuk orang yang tak sabar menghitung hari menuju Natal. Tidak hanya itu, dari pengisi stoking hingga kejutan yang memukau, Jo Malone London menawarkan gift set lain yang tak kalah menarik, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk menyemarakkan hari libur.

6. Hermès

Courtesy of Hermès

Courtesy of Hermès

Sambut hari yang dinanti-nantikan dengan syal pilihan, dirancang khusus untuk melengkapi gaya liburan Anda. Hermès menawarkan double face scarf dengan motif leopard pada kedua sisi, serta pilihan scarf ring untuk menyempurnakan penampilan Anda dengan gaya ikonis Hermès.

7. Fendi

Courtesy of Fendi

Rayakan libur Anda dengan koleksi tas ikonis dari Fendi, Baguette Bag. Menyuguhkan koleksi yang penuh luks, Fendi menghadirkan Baguette Bag dengan variasi material dan desain, seperti tas berbahan sequin, kristal yang berkilauan, monogram ciri khas rumah mode tersebut yang ditambahkan kristal di sekelilingnya, serta kulit bertekstur. Rangkaian koleksi tersebut tentunya menawarkan pilihan ideal sebagai hadiah untuk orang terkasih. Setiap tas memberikan sentuhan istimewa untuk menyempurnakan penampilan di penghujung tahun yang penuh kilau dan gaya.

8. Givenchy

Courtesy of Givenchy

Givenchy merayakan musim liburan dengan merilis gift set parfum L’Interdit yang menjadi bagian dari edisi Holiday Collection rumah mode tersebut. Set ini menawarkan kombinasi wewangian manis yang sensual. Dirancang khusus untuk memberikan kesan dan pengalaman istimewa, Givenchy hadirkan sentuhan menggoda dalam setiap semprotan, menjadi pilihan sempurna untuk hadiah yang memikat hati orang tersayang.

9. Prada

Courtesy of Prada

Prada meluncurkan koleksi liburan yang mencakup beberapa potongan. Mulai dari busana hingga aksesori, koleksinya memancarkan gaya versatile yang penuh elegansi dalam setiap potongannya. Berikut di atas, Bazaar sudah merangkum beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan untuk melengkapi hari libur Anda. 

10. Cartier

Courtesy of Cartier


Pada musim libur kali ini, Cartier menawan hati pecintanya dengan fokus istimewa pada perhiasan dan jam tangan mewah. Menyuguhkan macam-macam pilihan perhiasan luar biasa dan juga jam tangan ikonis labelnya seperti Panthère de Cartier bracelet dan Santos De Cartier Watch, Cartier menciptakan gaya yang sempurna untuk merayakan akhir tahun dengan gemilang dan gaya yang tak tertandingi. 

11. Piaget

Courtesy of Piaget

Untuk pria, Piaget tampil spektakuler dengan bermacam pilihan jam tangan yang ideal sebagai hadiah istimewa untuk mengisi hari libur. Pilihannya menghadirkan Piaget Polo Date watch, Piaget Polo Chronograph watch, dan juga Altiplano Ultimate Automatic watch. Setiap modelnya mencerminkan kemewahan klasik yang tak tertandingi, menambah tampilan yang classy pada momen berharga Anda.

12. L’Occitane

Courtesy of L’Occitane

Advent Calendar terbaru dari L'Occitane penuh dengan keceriaan dengan pilihan favoritnya. Gel mandi, krim tangan, dan produk travel size yang praktis terungkap di balik setiap kotak rahasia. Bergabunglah dalam perhitungan mundur menuju hari libur dengan kegembiraan setiap harinya ditemani L’Occitane.

13. Clé de Peau Beauté

Courtesy of Clé de Peau Beauté

Dalam Holiday Collection yang bertajuk Toward The Horizon Collection, Clé de Peau Beauté menghadirkan beragam makeup dan juga skincare yang dirancang untuk mempercantik fitur wajah dan juga memperkuat kecerdasan kulit. Mulai dari sederet makeup seperti eyeshadow, face enhancer, dan lipstick, hingga skincare yang mencakup serum, cleansing foam, cleansing oil, dan juga krim malam yang populer digandrungi berbagai kalangan. Semuanya dihadirkan untuk meningkatkan tampilan Anda di hari libur.

14. Botanical Essentials

Courtesy of Botanical Essentials

Botanical Essentials meluncurkan produk edisi terbatas hasil kolaborasi istimewa dengan seniman Darbotz. Produk ini mempersembahkan sebuah kisah yang bertajuk Soru of Keidas, yakni sebuah narasi pendek yang diilustrasikan oleh Darbotz. Hadirkan sentuhan magis pada liburan Anda dengan lininya yang memadukan kesegaran botanical dan seni visual yang menginspirasi.

(Penulis; Naura Kamilla, Courtesy of The Brand)