Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Perdana Putri Bradley Cooper di Karpet Merah

Bradley berbagi Lea De Seine dengan sang mantan kekasihnya, Irina Shayk.

Penampilan Perdana Putri Bradley Cooper di Karpet Merah
Courtesy of Bazaar US

Putri enam tahun Bradley Cooper dan Irina Shayk resmi tampil di karpet merah!

BACA JUGA: Irina Shayk Merespon Pertanyaan Tentang Tom Brady dan Bradley Cooper

Lea De Seine bergabung dengan sang ayah di karpet merah pada Selasa malam untuk pemutaran khusus film terbarunya, Maestro, di Los Angeles. Untuk acara bapak dan anak tersebut, Lea terlihat menggemaskan dalam gaun Dolce & Gabbana bermotif macan tutul dengan puff sleeves, yang dipadukan dengan sepatu balet Mary Jane berwarna cokelat muda yang berkilau dan tas selempang kotak berwarna hitam dan merah. Sementara itu, Bradley terlihat mencolok dalam setelan tiga bagian berwarna biru navy yang terdiri dari blazer, rompi, dan celana lipit. Ia menyelesaikan penampilannya dengan dasi hitam dan sepatu formal hitam.

Courtesy of Bazaar US

Lea bahkan bertemu dengan rekan bintang Bradley dalam film A Star Is Born, Lady Gaga, yang hadir di pemutaran dalam setelan berpayet dari Alexander McQueen.

Courtesy of Bazaar US

Irina, yang berpisah dengan Bradley pada tahun 2019, membicarakan tentang membesarkan Lea dalam wawancara untuk cerita sampul Harper’s Bazaar Mei 2023.

"Putri saya adalah bagian besar dari mengapa saya mulai mencintai diri saya lebih banyak," kata Irina. "Ia akan berkata, ‘Saya sangat mencintai Papa, saya sangat mencintai Mama, saya sangat mencintai Nana, saya sangat mencintai Babulya’ (ibu saya.) Lalu ia bilang, ‘Dan saya benar-benar mencintai diri saya sendiri.’ Dan saya melihat putri saya dan saya berkata, ‘Wow, saya tidak seperti itu waktu berumur enam tahun.’”

Ia melanjutkan, “Kami mengajarkan putri kami bahwa hal terpenting adalah menjadi baik kepada orang lain. Setiap kali kami mengantarkannya ke sekolah, kami berkata, ‘Ingatlah kebaikan dan cinta.’”

BACA JUGA:

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Gunakan Rumah Taylor Swift Sebagai Destinasi Pelarian

Masih Diterpa Rumor Asmara, Gigi Hadid Terlihat Bersama dengan Bradley Cooper

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)