Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Gunakan Rumah Taylor Swift Sebagai Destinasi Pelarian

Taylor Swift dikabarkan meminjamkan rumahnya di Rhode Island kepada sepasang kekasih ini.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Gunakan Rumah Taylor Swift Sebagai Destinasi Pelarian
Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift menyukai kisah romansa. Menurut sebuah laporan baru, penyanyi ini meminjamkan rumahnya di Rhode Island kepada teman dekatnya, Gigi Hadid, agar sang model dapat menikmati liburan privat bersama kekasih barunya, Bradley Cooper.

BACA JUGA: Tampilan Sempurna Girl Gang Kendall, Gigi, dan Hailey

"Taylor benar-benar romantis dan suka bermain Cupid untuk teman-temannya," kata seorang sumber kepada sebuah media di sana. "Meskipun Gigi dan Bradley memiliki properti mereka sendiri di New York, mereka menginginkan tempat yang lebih privat untuk menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain dan Taylor dengan senang hati membantu."

Properti dengan delapan kamar tidur ini terkenal dalam lagu hit Taylor "The Last Great American Dynasty" dan telah menjadi tempat pesta Fourth of July yang banyak dihadiri oleh para bintang, termasuk Gigi.

Taylor mengatakan kepada Gigi bahwa "pintu rumahnya selalu terbuka" untuk digunakan oleh model dan Bradley, menurut orang dalam.

Gigi dan Bradley pertama kali dikabarkan berpacaran pada awal bulan ini, setelah mantan Bradley, Irina Shayk, dikabarkan memperkenalkan mereka.

Keduanya terlihat berkendara ke New York bersama-sama beberapa minggu lalu, yang tampak seperti liburan akhir pekan (mungkin di rumah Taylor di Rhode Island). Mereka berdua membawa barang bawaan yang ringan. Sang aktor membawa beberapa tas ransel dan sang model membawa tas ransel Louis Vuitton yang besar dan sebuah tas jinjing anyaman Prada, serta Bradley terlihat mengantar Gigi ke apartemennya.

Liburan privat mereka terjadi hanya beberapa hari setelah keduanya dipotret pergi dengan mobil bersama setelah kencan makan malam di tempat populer di New York, Via Carota, di West Village.

BACA JUGA:
Gigi Hadid Menunjukkan Dukungannya untuk Sang Mantan, Zayn Malik
Cuplikan Backstage Dari Kendall Jenner dan Gigi Hadid Saat Paris Fashion Week

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)