Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Masih Diterpa Rumor Asmara, Gigi Hadid Terlihat Bersama dengan Bradley Cooper

Mereka tampaknya baru saja kembali dari liburan akhir pekan.

Masih Diterpa Rumor Asmara, Gigi Hadid Terlihat Bersama dengan Bradley Cooper
Courtesy of Bazaar US

Romantisme tampaknya memang sedang bersemi di antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper. Keduanya terlihat keluar bersama lagi pada akhir pekan lalu dan terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka.

BACA JUGA: Tampilan Sempurna Girl Gang Kendall, Gigi, dan Hailey

Gigi dan Bradley terlihat berkendara bersama ke New York pada hari Minggu dengan membawa barang bawaan yang ringan, setelah tampaknya pergi berlibur akhir pekan-hanya beberapa hari setelah mereka difoto saat makan malam di Via Carota di West Village.

Gigi mengenakan busana musim gugur yang simpel yang terdiri dari kaus crewneck berwarna krem, celana jeans abu-abu straight cut, sepatu balet kulit hitam dengan pita kecil di depannya, dan tas pouch kecil berwarna krem. 

Ia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai emas, anting-anting emas, dan kacamata hitam berwarna cokelat. Sang model menjaga riasan wajahnya seminimal mungkin serta menata rambutnya dengan sanggul ala balerina yang messy. Ia terlihat mengeluarkan tas duffel Louis Vuitton dan tas tote Prada dari bagasi, saat Bradley mengantarnya ke apartemennya.

Courtesy of Bazaar US

Bradley juga tampil kasual dengan kaos biru muda dari One Tribe Foundation, celana jeans biru, sneakers hitam, topi hitam-abu-abu, dan kacamata hitam. Ia terlihat membawa tas duffel dan tas ransel.

Hubungan asmara antara aktor dan model ini muncul setelah Hadid sempat dikabarkan dekat dengan Leonardo DiCaprio pada bulan lalu. Sementara itu, Bradley telah menjalin hubungan putus-nyambung dengan model Irina Shayk, yang juga ibu dari anaknya. Namun, Irina baru-baru ini berpisah dengan mantan suami Gisele Bündchen, Tom Brady.

Baik Gigi maupun Bradley tidak pernah membicarakan hubungan mereka secara terbuka.

BACA JUGA:
Gigi Hadid Menunjukkan Dukungannya untuk Sang Mantan, Zayn Malik
Cuplikan Backstage Dari Kendall Jenner dan Gigi Hadid Saat Paris Fashion Week

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)