Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk Merespon Pertanyaan Tentang Tom Brady dan Bradley Cooper

Supermodel yang sangat menjaga privasi ini membuka diri dalam wawancara baru.

Irina Shayk Merespon Pertanyaan Tentang Tom Brady dan Bradley Cooper
Courtesy of Bazaar US

Irina Shayk telah berjalan di landasan pacuan kuda paling bergengsi, wajahnya muncul di majalah, televisi, dan papan billboard di seluruh dunia, tetapi ketika menyangkut kehidupan pribadinya, ia menjaga privasi tersebut.

BACA JUGA: Apa Pendapat Irina Shayk Soal Mantannya yang Berpacaran dengan Gigi Hadid?

Dalam wawancara sampul baru untuk Elle, sang supermodel ditanyai mengenai kehidupan cintanya.

Irina terkenal menjalin hubungan dengan Bradley Cooper, yang on-off selama bertahun-tahun, mulai dari 2015 hingga sekitar 2022 dan baru-baru ini dikaitkan dengan mantan suami Gisele Bündchen, Tom Brady.

"Tiada seorang pun yang ingin menulis sesuatu yang jujur," ungkap Irina kepada majalah. "Terkadang saya ingin mengatakan, 'Sialan. Ini benar-benar tidak benar.' ... Separuh dari orang yang mereka katakan saya pacari, saya bahkan belum pernah bertemu dengan mereka seumur hidup saya! Orang-orang ini benar-benar jahat atau tidak memiliki pekerjaan, duduk di sana dan menulis omong kosong dan lolos dari itu. Mereka seharusnya masuk penjara karena itu. Harus ada semacam hukuman."

Ketika ditanya apakah laporan terbaru yang menyebutkan bahwa ia berdamai dengan Bradley, dengan siapa ia memiliki anak perempuan enam tahun bernama Lea De Seine atau sedang berpacaran dengan Tom adalah benar, Irina hanya tersenyum dan berkata, "Tidak ada komentar."

Courtesy of Bazaar US

"Aku membagikan hal-hal terkait pekerjaanku karena aku memutuskan untuk menjaga kehidupan pribadiku tetap pribadi," ujarnya. "Itulah mengapa disebut pribadi, karena itu adalah sesuatu yang milikku. Jika suatu hari aku merasa ingin membagikannya, aku akan melakukannya."

Berdasarkan berbagai laporan, hubungan Tom dan Irina telah berakhir, dan Bradley telah secara terbuka menjalin hubungan dengan Gigi Hadid sejak bulan Oktober.

BACA JUGA: 

Tom Brady Tertangkap Bermesraan dengan Irina Shayk

Izinkan Irina Shayk untuk Menginspirasi Pakaian Denim-on-Denim Anda yang Berikutnya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)