Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kartu Natal Tahun 2023 Pangeran William dan Putri Kate Middleton bersama Tiga Anaknya

Potret keluarga baru ini diambil di Windsor.

Kartu Natal Tahun 2023 Pangeran William dan Putri Kate Middleton bersama Tiga Anaknya
Courtesy of Bazaar US

Potret keluarga Wales terlihat sempurna dalam foto hitam putih yang memukau untuk kartu Natal mereka tahun 2023.

BACA JUGA: Putri Kate Tampil Anggun dalam Gaun Electric-Blue di Pertunjukan Tahunan Royal Variety

Foto yang diambil oleh fotografer Josh Shinner pada awal tahun ini di tanah Windsor menampilkan Pangeran William, Putri Kate, dan tiga anak mereka, Pangeran George (10 tahun), Putri Charlotte (8 tahun), dan Pangeran Louis (5 tahun).

Keluarga ini berpose untuk potret klasik di mana Putri Charlotte duduk di kursi kulit dikelilingi oleh saudara-saudaranya dan orangtua mereka. Seluruh keluarga kerajaan mengenakan kemeja putih rapi dan sepatu sneakers hitam, sementara putri-putri mengenakan celana jeans dan pangeran-pangeran mengenakan celana hitam.

"Kartu Natal keluarga kami untuk tahun 2023 ," tulis Pangeran dan Putri Wales sebagai keterangan pada unggahan mereka.

Courtesy of @princeandprincessofwales

Kensington Palace merilis kartu ucapan liburan sehari setelah Kate menjadi tuan rumah Royal Carols: Together at Christmas yang ketiga, sebuah acara paduan suara komunitas yang diadakan di Westminster Abbey. Acara tersebut melibatkan kehadiran langka seluruh keluarga Wales (yang berarti kita mendapatkan banyak foto baru yang menggemaskan dari Pangeran Louis), serta anggota kerajaan seperti Putri Beatrice dan Putri Eugenie. Keluarga Kate, orangtua Carole dan Michael Middleton serta adik perempuannya Pippa Middleton, juga hadir di antara tamu acara tersebut.

Pada tahun 2021, Kate menjadi tuan rumah program paduan suara Natal pertamanya untuk menghormati "karya luar biasa individu dan organisasi di seluruh negeri yang telah berdiri untuk mendukung komunitas mereka melalui pandemi."

Tahun ini, Kate memindahkan sorotan untuk fokus pada mereka yang bekerja di bidang pengembangan anak usia dini, sebuah penyebab yang telah lama dekat di hati Putri Wales. Perayaan ini juga melibatkan beberapa penampil tamu dari bintang-bintang seperti Jacob Collier, Freya Ridings, James Bay, Beverley Knight, dan Adam Lambert.

Royal Carols akan disiarkan di jaringan ITV1 dan ITVX di Inggris pada 24 Desember.

BACA JUGA:

Mengapa Putri Kate "Tidak Berminat" Membangun Hubungan Akrab dengan Meghan Markle?

Gelar Pangeran Harry dihapus dari Situs Resmi Keluarga Kerajaan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)