Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Tampil Anggun dalam Gaun Electric-Blue di Pertunjukan Tahunan Royal Variety

Mereka berdua, bersama Pangeran William, menunjukkan tampilan kasih sayang publik yang jarang terjadi pada acara tersebut.

Putri Kate Tampil Anggun dalam Gaun Electric-Blue di Pertunjukan Tahunan Royal Variety
Courtesy of Bazaar US

Pangeran dan Putri Wales membuat penampilan karpet merah yang langka dan memukau di London untuk Pertunjukan Tahunan Royal Variety.

BACA JUGA: Mengapa Putri Kate "Tidak Berminat" Membangun Hubungan Akrab dengan Meghan Markle?

Diselenggarakan di Royal Albert Hall, acara tahunan ini telah diadakan sejak tahun 1912 untuk mendukung industri hiburan dan amal Royal Variety. Setidaknya satu anggota keluarga kerajaan Inggris hadir setiap tahun; kali ini, tugas glamor tersebut jatuh kepada Putri Kate dan Pangeran William.

Pasangan ini bergabung dengan Putri Mahkota Victoria dan Pangeran Daniel dari Swedia, yang disambut oleh keluarga Wales di Istana Windsor pagi ini.

Courtesy of Bazaar US

Untuk acara tersebut, Kate mengenakan gaun biru anggun dari Safiyaa yang menampilkan bahu terstruktur dengan bantalan bahu, dan lengan jubah yang menjuntai menjadi ekor panjang. Ia mengombinasikan gaun tersebut dengan sepasang sepatu hak berujung beludru berwarna electric blue yang sama, dan lapisan perhiasan emas dan berlian, perhiasan berkilau tersebut termasuk kalung choker berlian tebal dan gelang yang senada. Kate juga mengenakan cincin pertunangan berlian dan safirnya dari Pangeran William (yang sebelumnya dimiliki oleh Putri Diana) dan membawa tas selempang emas yang berkilau.

Sedangkan, William menukar setelan biru tua yang biasa ia pakai dengan setelan hitam yang rapi. Pangeran itu terlihat tampan dalam blazer beludru hitam dengan saputangan putih di saku, yang ia kenakan di atas kemeja putih yang dihiasi dengan dasi kupu-kupu hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan celana hitam dan sepatu formal hitam yang berkilau.

Ketika memasuki acara besar tersebut, William dan Kate terlibat dalam tampilan kasih sayang publik yang langka, ketika sang pangeran mengulurkan tangannya untuk membantu istrinya di karpet merah, dan kemudian tersenyum saat ia dengan manis memegang tangannya untuk beberapa saat.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:

Melihat Busana Musim Dingin Putri Kate Ketika Mengunjungi Tempat Amal

Kate Middleton Bersiap untuk Musim Perayaan Dalam Jubah dengan Pita Merah

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)