Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siapa Benny Blanco, Produser yang Sedang Berkencan dengan Selena Gomez?

Ia sebenarnya tidak akan “Single Soon”.

Siapa Benny Blanco, Produser yang Sedang Berkencan dengan Selena Gomez?
Courtesy of Bazaar US

Selena Gomez baru saja mengonfirmasi bahwa ia berada dalam hubungan baru dengan gaya khas Selena Gomez.

BACA JUGA: Wawancara Eksklusif: Selena Gomez Bahagia Rare Beauty Resmi Tersedia di Indonesia

Pada tanggal 7 Desember, penyanyi "Single Soon" dengan licik mengumumkan bahwa statusnya tidak lagi 'jomblo' melalui beberapa perilakunya di media sosial.

Ketika akun Instagram berita selebriti @popfactions membagikan kiriman yang menyatakan, "Selena Gomez Dikabarkan Pacaran dengan Produser Benny Blanco," Selena mengakui rumor tersebut dengan menyukai post tersebut. Dalam kiriman lanjutan, @popfactions menyatakan, "Selena Gomez Sepertinya Mengkonfirmasi Bahwa Ia Sedang dalam Hubungan." Terhadap hal tersebut, Selena melangkah lebih jauh dengan berkomentar, "Facts."

Courtesy of @popfactions

Ia kemudian secara resmi mengkonfirmasi hubungan tersebut dengan memposting foto dirinya berwarna hitam putih berbaring di dada Benny di Instagram Story-nya.

Courtesy of @selenagomez

Ini bukan kali pertama bintang pop tersebut memberi isyarat tentang kehidupan cintanya di media sosial. Setelah salah satu akun penggemar membagikan cuplikan dari acara memasaknya di HBO, Selena + Chef, di mana ia mengatakan bahwa ia mengagumi seseorang, Selena memberikan komentar pada unggahan tersebut dengan emoji wajah berkedip.

Selanjutnya, kami akan membahas semua informasi yang perlu diketahui tentang Benny Blanco.

Ia adalah produser rekaman dan penulis lagu yang telah bekerja dengan beberapa nama terbesar di dunia musik saat ini.

Resume impresif Benny mencakup bintang-bintang sekelas Rihanna, Britney Spears, SZA, Katy Perry, Keith Urban, dan Ed Sheeran. Ia memulai karirnya setelah direkrut dan dibimbing oleh Dr. Luke, yang menandatangani Benny ke perusahaannya, Kasz Money Productions.

Beberapa kredit penulis lagunya termasuk "Diamonds" milik Rihanna, "Grrrls" milik Lizzo, dan "Nobody Gets Me" milik SZA.

Tentang keterampilan musiknya yang tidak konvensional, Benny mengatakan kepada New York Times, "Saya tidak bisa duduk dan memainkan konser untuk Anda atau benar-benar membuat Anda terkesan dengan instrumen apa pun. Yang bisa saya lakukan adalah bertemu dengan seorang musisi, tahu jenis lagu apa yang seharusnya di buat, dan menjadi terapis mereka, membuat semua orang merasa nyaman."

Ia sebelumnya sudah mengerjakan musik Selena.

Benny diakui sebagai produser pada lagu Selena pada tahun 2019, "I Can't Get Enough," menunjukkan bahwa hubungan romantis antara Benny dan Selena kemungkinan berkembang dari hubungan profesional yang sudah ada.

Ia telah merilis musik sebagai musisi solo.

Album debutnya, "Friends Keep Secrets," rilis pada Desember 2018 dengan kesuksesan yang cukup baik, dengan proyek ini mencapai puncak di peringkat 41 dalam tangga lagu Billboard 200. Benny berkolaborasi dengan berbagai artis untuk album ini, termasuk Halsey, Calvin Harris, Gracie Abrams, Omar Apollo, dan mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

Ia akan menerbitkan buku masak.

Benny membicarakan bukunya yang berjudul "Open Wide," buku masak debutnya, dalam unggahan Instagram yang panjang pada bulan November tahun lalu.

"Ketika saya berusia 13 tahun, teman saya mendapatkan pemanggang George Foreman dan itu mengubah hidup saya selamanya. Kami akan mengundang teman-teman, berkumpul, dan membuat sandwich paling rumit yang bisa dibayangkan oleh pikiran pra-remaja kami," tulisnya. "Saya tahu apa yang akan Anda katakan... memasak itu menakutkan. Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Ini bisa menjadi sesuatu yang membingungkan. Dan memasak untuk sekelompok orang, itu sulit.. tapi saya memberi tahu Anda, begitu Anda terlibat, itu akan menjadi kecanduan baru Anda, seperti meditasi. Memotong bawang bagi saya seperti minum Xanax."

"Open Wide" akan resmi dirilis pada bulan April 2024.
 

BACA JUGA:

Selena Gomez Tampak Khawatir Saat Penampilan Olivia di VMAs

Selena Gomez Membuat Komentar Tentang Hubungannya Bersama Justin di Video TikTok

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)