Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Membuat Komentar Tentang Hubungannya Bersama Justin di Video TikTok

Selena mengomentari video TikTok tentang pengalamannya saat bersama Justin.

Selena Gomez Membuat Komentar Tentang Hubungannya Bersama Justin di Video TikTok
Courtesy of BAZAAR US

Pengguna TikTok @donttellmymomma.fr mengumpulkan foto-foto paparazzi dari sang aktris selama Ia berkencan dengan Justin, serta melampirkan komentar Selena tentang bagaimana Justin memang lebih menyukai model dan Ia terlalu ‘normal’ untuknya. 

Baca juga: Selena Gomez Bercerita Tentang Perasaan "Ketakutan dan Kesepian" Yang Pernah Ia Alami

Dalam foto-foto yang dikumpulkan, pengguna TikTok menulis “Alasan mengapa Selena selalu kurus saat berkencang dengan Justin”

Selena membalas video itu hanya dengan emoji "😔."

@donttellmymomma.fr

He rathers models..My poor baby. #selenagomez

♬ daddy issues - EX7STENCE™

Selena dan Justin berkencan dari tahun 2010 hingga 2018. Beberapa bulan setelah mereka putus, penyanyi "Peaches" itu menikah dengan supermodel, Hailey Baldwin. 

Dalam film dokumenter Apple TV+ milik Selena yang berjudul Selena Gomez: My Mind & Me, Ia membuka ke publik tentang efek transformatif perpisahan mereka.

"Hubungan itu sangat menjadi konsumsi publik," kata Selena dalam film dokumenter tersebut. "Saya merasa dihantui oleh masa lalu yang tidak ingin dilepaskan oleh siapa pun. Namun setelah saya dapat melewatinya kini saya tidak takut lagi."

Ia juga menambahkan, "Saya merasa seperti saya harus mengalami patah hati terburuk yang pernah ada dan kemudian melupakan semuanya begitu saja, itu benar-benar membingungkan. Tapi saya berpikir bahwa hal itu perlu terjadi dan pada akhirnya itu adalah pelajaran yang terbaik untuk diriku”

"Lose You to Love Me," adalah lagu yang ditulis dirinya sendiri tentang perpisahan mereka, Selena berkata, "Ini lebih dari sekadar cinta yang hilang. Ini adalah waktu untuk saya belajar memilih diri sendiri, memilih hidup dan juga berharap orang lain dapat menemukan rahmat dan kedamaian pada hidupnya. Lagu ini tentang mengetahui bahwa Anda benar-benar kehilangan bagian besar dari diri Anda hanya untuk menemukanya kembali."

Baca juga: 

Ekosistem Kebugaran Mental Persembahan Selena Gomez dan Sang Ibu

Selena Gomez Dirikan Perusahaan Kesehatan Mental, WonderMind

(Penulis: Chelsey Sanchez ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Erlyzza Nurzaha ; Foto: Courtesy of Bazaar US)