Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wawancara Eksklusif: Selena Gomez Bahagia Rare Beauty Resmi Tersedia di Indonesia

Rare Beauty akan tersedia secara eksklusif di Sephora Indonesia mulai besok, 22 Mei 2023.

Wawancara Eksklusif: Selena Gomez Bahagia Rare Beauty Resmi Tersedia di Indonesia
(Foto: Courtesy of Rare Beauty)

Ada berita bahagia bagi Anda penggemar setia Selena Gomez dan juga brand kecantikan yang rintisannya, Rare Beauty. Pasalnya, brand yang sudah setia menyempurnakan penampilan banyak orang di seluruh dunia sejak pandemi Covid-19 melanda ini akan resmi menginjakkan kaki di pasar Tanah Air dan tersedia secara eksklusif di gerai-gerai Sephora Indonesia serta situs resmi Sephora Indonesia.

Memang, jika berbicara mengenai brand kecantikan yang dirilis oleh pesohor, influencer, hingga rekan sesama artis, ini bukanlah sebuah hal yang baru. Namun di tengah banyaknya gempuran brand-brand makeup & skincare yang lahir tiap harinya, Rare Beauty yang walau masih digolongkan seumur jagung berhasil berdiri tegak bersaing dengan para kompetitor lainnya.

Saya sangat senang dan bersemangat untuk merilis produk kecantikan yang tidak hanya terasa luar biasa, tetapi juga merayakan apa yang membuat kita masing-masing ‘rare’ atau unik.

Lahir dari spirit sang kreator untuk menghadirkan brand kecantikan yang mematahkan stigma “beauty myth” yang dianggapnya tak realistis, Rare Beauty hadir untuk merayakan kecantikan yang apa adanya dari tiap individu. “Saya sangat senang dan bersemangat untuk merilis produk kecantikan yang tidak hanya terasa luar biasa, tetapi juga merayakan apa yang membuat kita masing-masing ‘rare’ atau unik,” tutur Selena.

Selena Gomez: Rare Beauty launching di Sephora Indonesia
(Foto: Courtesy of Rare Beauty)

Tidak hanya menjadi sosok “brain behind the brand”, nyatanya Selena juga selalu terlibat langsung dalam tiap langkah pembuatan produk-produknya, mulai dari tahap pengembangan hingga uji coba. Dan salah satu “baby” terbarunya yang juga akan turut diluncurkan besok adalah Soft Pinch Tinted Lip Oil. 

Dalam rangka menyambut kehadiran Rare Beauty & Soft Pinch Tinted Lip Oil, Harper’s Bazaar Indonesia berkesempatan untuk berbincang-bincang bersama sang kreator langsung, Selena mengenai antusiasmenya melihat Rare Beauty sukses menjajakan kaki di pasar Indonesia, rutinitas kecantikan yang disarankan olehnya bagi kita yang tinggal di iklim tropis, hingga ide kreatif di balik Soft Pinch Tinted Lip Oil. 

Formulanya (Soft Pinch Tinted Lip Oil) tidak seperti produk lip oil lain yang pernah saya gunakan.

“Formulanya tidak seperti produk lip oil lain yang pernah saya gunakan. Teksturnya yang seperti jeli dan memiliki hasil akhir yang mengilap, membuat bibir terlihat bercahaya tanpa meninggalkan kesan lengket,” tutur Selena kepada Bazaar saat ditanya apa keistimewaan dari salah satu kreasi terbarunya yaitu Soft Pinch Tinted Lip Oil. 

Selena Gomez: Rare Beauty launching di Sephora Indonesia
(Foto: Courtesy of Rare Beauty)

Yang istimewa juga bagi Selena teksturnya terasa unik dan inovatif, produk yang tersedia dalam delapan pilihan rona ini ternyata juga didukung dengan injeksi kandungan jojoba seed oil yang terkenal mampu melembapkan dan menciptakan lapisan untuk mengunci hidrasi dan sunflower seed oil yang bukan rahasia lagi kaya akan antioksidan, serta memiliki efek menenangkan dan mampu melindungi bibir dari paparan eksternal.

“Soft Pinch Tinted Lip Oil adalah kreasi yang benar-benar berbeda dari produk bibir kami yang lain. Saya ingin menciptakan sesuatu yang memiliki efek serupa dengan Soft Pinch Liquid Blush untuk pipi, tetapi kali ini untuk bibir Anda,” imbuhnya.

Ingin tahu lebih detail bagaimana perasaan Selena Gomez mengenai kehadiran Rare Beauty di Indonesia? Nantikan hasil wawancara lengkapnya serta foto ekslusif yang akan terbit di majalah Harper’s Bazaar Indonesia edisi Juni/Juli 2023!  

(Foto: Courtesy of Rare Beauty & Sephora)