Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Tampak Khawatir Saat Penampilan Olivia di VMAs

Akhirnya, Selena Gomez berikan klarifikasi terkait raut wajahnya.

Selena Gomez Tampak Khawatir Saat Penampilan Olivia di VMAs
Courtesy of Bazaar US

Penampilan Olivia Rodrigo yang luar biasa di MTV Video Music Awards pada Selasa malam membuat banyak orang kebingungan.

BACA JUGA: Olivia Rodrigo Tampil Seksi di Grammy 2023 dengan Mengenakan Gaun Sheer Naked

Di tengah-tengah penampilan penyanyi berusia 20 tahun ini, panggung tampak tidak berfungsi, dengan rig pencahayaan yang runtuh dari langit-langit dan kembang api yang meledak saat Olivia diantar ke luar panggung.

Namun, kerusakan tersebut memang disengaja, mengangguk pada adegan serupa dari video musik penyanyi tersebut untuk single terbarunya "Vampire."

Namun demikian, aksi tersebut membuat banyak penonton tampak khawatir. Para penggemar dengan cepat mengedarkan tangkapan layar dan cuplikan video dari reaksi Selena Gomez, yang terlihat membelalakkan matanya dan memegang satu tangan di telinganya selama pertunjukan.

Kini, bintang Only Murders in the Building ini telah menutup segala spekulasi mengenai ekspresi wajahnya selama penampilan Olivia.

Berkomentar di bawah postingan Instagram BuzzFeed Celeb mengenai insiden tersebut, Selena menulis, "Saya mendengar suara keras dan itu membuat saya takut."

Courtesy of Bazaar US

Ini bukan pertama kalinya Selena angkat bicara tentang ekspresi wajahnya yang menjadi viral setelah VMA 2023.

Setelah acara tersebut, sang aktris menulis di Instagram Story-nya, "Saya tidak akan pernah menjadi meme lagi. Saya lebih suka duduk diam daripada diseret karena menjadi diri saya sendiri. Banyak cinta."

Di bawah unggahan Instagram lainnya yang menampilkan reaksi Selena yang tampaknya tidak puas dengan nominasi Chris Brown yang diumumkan selama acara penghargaan, ia berkomentar, "Who cares, lol."

Malam itu juga merupakan malam yang besar bagi aktor yang dinominasikan untuk penghargaan Emmy tersebut. Ia dan penyanyi dan rapper Nigeria, Rema, membawa pulang penghargaan Best Afrobeats VMA untuk kolaborasi mereka dalam lagu "Calm Down." Duo ini juga mendapatkan nominasi dalam kategori Lagu Terbaik Tahun Ini dan Kolaborasi Terbaik.

BACA JUGA: 
Wawancara Eksklusif: Selena Gomez Bahagia Rare Beauty Resmi Tersedia di Indonesia
Selena Gomez Membuat Komentar Tentang Hubungannya Bersama Justin di Video TikTok

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)