Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kezia Karin Studio Raih Penghargaan Prestisius APSDA Award 2023

Tak hanya satu, melainkan tiga penghargaan ia raih dalam penghargaan se-Asia Pasifik ini.

Kezia Karin Studio Raih Penghargaan Prestisius APSDA Award 2023
Courtesy of @keziakarin.studio

Kezia Karin Studio yang berlokasi di Surabaya, meraih penghargaan Asia-Pacific Space Designers Association (APSDA) Awards 2023. 

BACA JUGA: Modulo Living dan Ikons Hadir di Indonesia Design District, PIK 2

Penghargaan tersebut diterima Kezia Karin selaku pendiri Kezia Karin Studio pada 28 Oktober silam di Kuala Lumpur. APSDA Award sendiri digalangkan oleh pergabungan beberapa asosiasi desain dari negara-negara di Asia-Pasifik. Beberapa diantaranya seperti Taiwan, Jepang, Australia, Filipina, Thailand, India, Malaysia, termasuk Indonesia. 

Courtesy of @keziakarin.studio

Kezia Karin meraih tiga penghargaan dalam beberapa kategori. Pertama, emas pada kategori Project of The Year dengan sub kategori ekshibisi pada projek Louis Vuitton Savoir Faire. Kemudian, perunggu pada sub kategori hunian pribadi. Serta terakhir, Personality of The Year dengan sub kategori Young Designer. 

    Perlu diketahui, projek Louis Vuitton tersebut merupakan yang pertama kalinya hadir di Indonesia di 2021 lalu. Yang tentunya dipenuhi dengan furnitur Louis Vuitton seperti trunk, berbagai jinjingan, serta Objets Nomades. 

    Rancangan Kezia dikenal dengan gayanya yang elegan, dilandasi dengan paduan seimbang antara fungsionalitas dan estetika. Sepak terjangnya sendiri sudah dimulai dari 2008 silam, dengan merancang hunian pribadi di Surabaya. Beberapa tahun kemudian, tepatnya di tahun 2012, Kezia mulai merancang untuk hotel, resort, hingga vila di Indonesia. Dan sekarang Kezia sudah melebarkan sayapnya hingga ke Asia, bahkan Amerika. 

    BACA JUGA:
    Index Living Mall, Brand Furniture asal Thailand Resmi Menyapa Pasar Indonesia
    Membawa Kemewahan Dapur Italia, Toffin Casa Menghadirkan Showroom Smeg Pertama di Indonesia